Ghost of Tsushima Update Konten dan Dificulity Baru

()

Milenianews.com – Sucker Punch Productions baru saja merilis update terbaru untuk Ghost of Tsushima version 1.05. Game yang baru dirilis 17 Juli lalu ini diminati banyak gamers, setelah 3 hari perilisannya game ini terjual sebanyak 2.4 juta salinan. Tidak heran jika Sucker Punch Productions selaku pengembang ingin memanjakan para pemain game Ghost of Tsushima dengan update terbarunya ini.

Baca Juga : Penjualan Ghost of Tsushima Tembus 2,4 Juta Salinan Dalam 3 Hari 

Update patch yang memiliki ukuran file 2.78 GB ini menghadirkan berbagai fitur baru salah satunya tingkat kesulitan “Lethal”.

Dimana ketika pemain memilih tingkat kesulitan ini akan membuat senjata musuh lebih mematikan namun hal ini juga berlaku untuk katana Jin. Gerakan musuh menjadi lebih agresif saat bertarung, musuh dapat mengetahui keberadaan player lebih cepat, serta parry dan dodge akan terasa lebih sulit.

Selain menambah tingkat kesulitan, ada juga fitur untuk memudahkan player dalam menghadapi musuh yang ada lewat opsi Lower Intensity Combat.

Dilansir dari Gamebrott(29/7), Fitur ini membuat serangan musuh yang biasanya tidak bisa ditangkis menjadi mudah untuk ditangkis. Musuh akan melakukan break atau istirahat setelah melancarakan serangan combo membuat kesempatan tersebut bisa kita manfaatkan untuk melakukan serangan balik. Musuh tidak akan menyerang ketika player sedang healing, serta tingkat kewaspadaan musuh akan menjadi lebih rendah.

Nah untuk fitur terakhir, ada opsi untuk mengatur ukuran text serta varian warna subtitle (kuning, biru, merah, hijau). Serta ada opsi untuk mematikan nama speaker atau orang yang berbicara saat subtitle diaktifkan.

Update versi 1.05 dari Ghost of Tsushima ini sudah tersedia dan bisa sobat milenia unduh saat ini juga.(Abdul Latif)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x