Beranda Pendidikan STMIK Nusa Mandiri Tawarkan Beasiswa hingga Lulus Kuliah

STMIK Nusa Mandiri Tawarkan Beasiswa hingga Lulus Kuliah

Milenianews.com, Jakarta – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri membuka program beasiswa hingga lulus kuliah. Pendaftaran beasiswa Nusa Mandiri sudah masuk gelombang kedua. Yang dimulai pada 5 Juni hingga 5 Juli 2020.

Dr Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan telah membuka jalur beasiswa untuk calon mahasiswa yang akan kuliah. Kesempatan ini diberikan untuk seluruh siswa/i yang telah lulus SMA sederajat dan memenuhi syarat yang sudah di tentukan oleh pihak kampus.

Baca Juga : Tips Sukses Alumni STMIK Nusa Mandiri Setelah Lulus Kuliah

Ujian saringan masuk akan digelar pada 13-18 Juli 2020. Ujian saringan yang dibagi menjadi dua rangkaian. Pertama Tes Potensi Akademik (TPS) via Aplikasi mobile M-Tryout untuk kelompok GEMPITA, dan wawancara online untuk kelompok Prestasi & Talenta.

Pengumuman beasiswa gelombang dua diumumkan pada 24 Juli 2020 dan pengiriman SK Penerimaan Beasiswa pada 24-31 Juli 2020.

“Beasiswa Nusa Mandiri gelombang ke dua ini membuka jalur beasiswa dengan tiga kategori, yakni Talenta, GEMPITA dan Prestasi,” kata Dr Dwiza.

Kategori beasiswa yang terdapat di STMIK Nusa Mandiri

beasiswa-STMIK-Nusa_mandiri
Infografis beasiswa STMIK Nusa Mandiri.

Ia menjelaskan kategori Talenta diperuntukkan bagi lulusan SMA/sederajat yang memiliki talenta/bakat yang diakui oleh masyarakat dan telah dipublikasikan melalui media sosial seperti (Youtuber, Influenzer, Selebgram) atau melalui sebuah penghargaan seperti Hafidz Al Qur’an.

“Sedangkan untuk kategori GEMPITA diperuntukkan bagi lulusan SMA/sederajat angkatan tahun 2020 yang telah lolos ujian saringan di Aplikasi M-Tryout tanpa ikatan dinas dan untuk kategori Prestasi diperuntukkan bagi lulusan SMA/sederajat yang memiliki prestasi di bidang akademik, seperti Olimpiade Ilmu/Ilmiah, Cerdas Cermat atau non akademik seperti Olahraga, Seni, Budaya, Musik, dll,” paparnya.

Untuk info lebih lanjut dapat mengaksesnya melalui www.sobatsekolah.com dan melalui link bit.ly/mtryout serta narahubung Mr. Wawan pada line 081340707813.

Ia pun berharap beasiswa ini dapat membantu generasi bangsa yang memiliki semangat tinggi dan punya prestasi untuk melanjutkan pendidikan.

Baca Juga : Instruktur CISCO Networking Academy dari STMIK Nusa Mandiri Raih Penghargaan Internasional

“Semoga Beasiswa Nusa Mandiri ini menjadi jalan bagi generasi berprestasi untuk mengembangkan ilmu pengetahuannya”, tutup Dr Dwiza.

Beasiswa STMIK Nusa Mandiri juga didukung oleh M-Tryout dan Sobat Sekolah. (Umi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...

Heartland, Game The Division Versi Gratis dari Ubisoft

Milenianews.com - Ekspektasi tinggi memang datang dari para fans sejak Tom Clancy’s The Division rilis pada tahun 2016 silam. Game ini bisa jadi sempat gagal...

Okin Rilis Single Keduanya Berjudul ‘Bersama Melangkah’

Milenianews.com, Jakarta -  Penyanyi Niko Al Hakim atau Okin, merupakan musisi yang telah malang melintang di dunia musik Indonesia. Sudah banyak karya-karyanya yang ia...

Ijinkan Aku Pulang

Oleh : MissKarHan Menetap kini berteman ratap Suara hati bergejolak bertanya kapan? Kapan dunia membaik? Atau sedikit melonggor pada pandemi yang pelik   Tubuh ini ringkih merindu ibu Pun pada ayah...