Instruktur CISCO Networking Academy dari STMIK Nusa Mandiri Raih Penghargaan Internasional

()

Milenianews.com – Hanggoro Aji, Instruktur Cisco Networking Academy Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri berhasil meraih penghargaan Internasional dari Cisco Networking Academy. Jakarta, Selasa (02/06).

Penghargaan yang diterima Hanggoro adalah Instructor Excellence Expert 2019 yang merupakan Top 10 percent of instructors globally. Penghargaan ini bagian dari ‘Cisco Networking Academy Recognition Program’ yang diadakan setiap tahun.

Hanggoro Aji, Instruktur Cisco Networking Academy STMIK Nusa Mandiri (Sumber: dok. Nusa Mandiri)

“Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang diberikan untuk 10% instruktur Cisco Networking Academy dari total 22 Ribu orang instruktur di seluruh dunia”. Kata Hanggoro yang diwawancarai secara online oleh Milenianews.com pada Kamis(4/6).

Selain itu Hanggoro juga memaparkan faktor yang menjadi penilaian Cisco Networking Academy . Diantaranya Student Performance, Student Feedback, Completed Profesional Development Opportunities, dan Englibility.

Hanggoro Aji, saat menjadi pembicara pada acara IT Camp UBSI

Baca Juga : TechToK STMIK Nusa Mandiri bersama Iluni 12 : “Network Infrastruktur & IT Operations”

“Seperti yang sudah dikenal oleh banyak orang bahwa Cisco adalah salah satu perusahaan IT terbesar di dunia. Cisco mendirikan Cisco Networking Academy sebagai salah sarana memperoleh sertifikat kompetensi dalam pengoprasian perangkat dan produk Cisco” tambahnya.

Ia pun menjelaskan bahwa setiap perusahaan IT atau penyedia perangkat IT pasti memiliki aturan dan ketentuan yang berbeda dalam pengoperasiannya.

“Alhamdulillah, tahun ini saya menerima penghargaan ini. Semoga menjadi penyemangat untuk instruktur Cisco Networking Academy STMIK Nusa Mandiri lainnya. Terkhusus untuk pengembangan dan motivasi diri saya sendiri” ungkap Hanggoro.

Dr. Dwiza Riana selaku Ketua STMIK Nusa Mandiri, mengatakan bahwa penghargaan menunjukan jika instruktur Cisco Networking Academy di STMIK Nusa Mandiri kompeten. Menurutnya, penghargaan skala internasional ini sangat bergensi karena bersaing dengan 22 ribu instruktur Cisco Networking Academy lainnya.

 

“Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat instruktur Cisco Networking Academy untuk semakin kompeten dibidang jaringan komputer. Semoga mampu menciptakan mahasiswa dan lulusan STMIK Nusa Mandiri yang juga kompeten” tutup Dr. Dwiza.

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x