Beranda Kertas Kosong Cerpen Lelaki Pertama yang Kucinta

Lelaki Pertama yang Kucinta

Oleh : Putri Pelangi

Lelaki di dunia yang pertama kali aku kenal dan aku percaya. Sosok tegar yang tak pernah mengenal arti lelah untuk berjuang mewujudkan mimpi, meski peluh keringat selalu membasahi dahinya, dan terkadang asa menghantui tiap langkah juangnya, namun ia tetap tegak melangkah, mengukir dan merangkai tiap doa pada Sang Maha Bijaksana, agar selalu diberi kesehatan dan keberkahan-Nya.

Cinta ku tak pernah luntur untuk nya, rindu ini selalu menggebu padanya, ia yang senantiasa menjaga ku, memeluk ku, mencium ku, hingga tak rela rasanya, jika tubuh ku ini terkena satu gigitan nyamuk sekalipun, ia akan terjaga di tiap malam demi aku, dia akan senantiasa tersenyum di pagi hari menemani ku sarapan pagi.

Baca Juga : Pergilah Lelaki ku

Dia lelaki yang luar biasa, di kala aku izin pergi, ia mengizinkanku namun dengan penuh doa agar aku senantiasa selamat dan terjaga. Ia menitipkan penjagaanku pada Sang Maha Pencipta dan para Malaikat, saat tiba waktu nya kembali, tak pernah luput ia menjemputku di perempatan jalan, meski larut malam menjelang.

Di kayuhnya sepeda tua dengan memboncengku di belakang, agar aku tak terlalu lelah berjalan karena kala itu masih tak ada kendaraan yang bisa mengantarkanku hingga di depan rumah.

Saat ku lelah dan terasa letih dalam mengarungi waktu demi menggapai mimpi, ia selalu meniupkan ruh semangat dan inpus energi baru, lelaki yang senantiasa memberiku cermin masa depan yang indah, lelaki yang selalu menasehatiku dengan spion masa lalu nya, lelaki yang memberiku peta perjuangan tanpa henti, lelaki yang menitipkan segudang harap dalam mimpi ku, lelaki yang percaya saat aku sendiri tak percaya diri bahwa aku mampu melewati waktu dan menggapai mimpi.

Lelaki yang pernah berbisik padaku, akan beberapa hal yang perlu aku jaga, lelaki yang pernah berpesan “jaga ibu mu dan bantu ibu mu bersama adik-adik dalam menyongsong masa depan demi menggapai mimpi-mimpi yang pernah ia lukiskan dalam kanvas kehidupan”.

Baca Juga : Karena Sayap yang tak Pernah Patah

Ia adalah lelaki yang sampai saat ini adalah cinta pertamaku, dan ku rindu pertemuan kembali di Surga nanti.

Bapak ku,,,, sosok terbaik pilihan Allah untukku,, yang hanya kurasa dalam 21 tahun usiaku..

Kini ku akan teruskan perjuangan tanpa nya, namun ruh semangat itu masih ada di hati dan jiwa ku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Film Rentang Kisah Versi Extended Tayangkan Scene yang Belum Ada Sebelumnya

Milenianews.com - Jelang Idul Fitri 2021, Klik Film secara ekslusif menghadirkan film drama religius berjudul Rentang Kisah Extended. Film yang mengadaptasi dari perjalanan hidup...

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com - Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya...

PlayStation 5 Siap Produksi Kembali Tahun 2022

Milenianews.com - Ketika Sony mengeluarkan PlayStation 5, konsol ini langsung menjadi populer dan menjadi incaran para gamers. Hal ini membuat Sony kekurangan stok dan...

Tom Clancy’s The Division Mobile Siap Meluncur

Milenianews.com - Hadir dengan tema pandemi virus yang pertamakali menyebar dari uang, kisah Tom Clancy’s The Division semakin melebar. Awalnya bercerita tentang penyelamatan warga...