Konser Online Slipknot

Milenianews.com, Jakarta – Slipknot telah mengumumkan akan menyiarkan konser online untuk festival musik tur mereka, Knotfest. Di dalamnya akan ada konser dan sesi wawancara eksklusif dari mereka sendiri, Underoath dan Code Orange.

Agendanya, Knotfest akan digelar di Inggris dan Amerika Serikat berbarengan dengan jadwal tur musim panas mereka. Namun harus dibatalkan awal bulan Mei ini, karena pandemi virus Corona yang masih belum mereda.

ADOP

Baca Juga : Madonna Cedera Parah, Rehat sementara dari Dunia Musik

Vokali Slipknot sudah selesai mengerjakan album solo debutnya

Set Headline 2019 mereka dari festival Graspop Belgia akan dipakai dalam Knotfest digital, yang direkam sebelum perilisan album terbaru mereka. “We Are Not Your Kind”.

Sang drummer, Shaw “Clown” Crahan, akan berpartisipasi dalam wawancara eksklusif dengan penyanyi dan drummer dari Code Orange, Jami Morgan. Wawancara tersebut bertajuk “The Electric Theater”.

Sedangkan Underoath dan Code Orange akan menayangkan “Brooklyn Bowl” di Las Vegas pada 2016 dan konser terakhir mereka yang direkam di tempat kosong pada bulan Maret silam.

Baca Juga : Prambanan Jazz 2020 Siap Gelar Penghormatan untuk Glenn Fredly & Djaduk Ferianto

Live Streaming akan dimulai pada pukul 11.00 BTS (17.00 WIB) pada 29 Mei di situs web Knotfest. Acara ini menjadi awal untuk Knotfest, yang menjanjikan bahwa situs itu akan “menangkap semua segi budaya di media visual, audio dan tertulis”.

Pekan lalu, vokalis Slipknot, Corey Taylor mengumumkan telah selesai mengerjakan album solo debutnya. (Ikok)

Sumber : Antara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here