Forza Street, Game Besutan Microsoft Hadir di Perangkat Mobile

Forza street gratis untuk android

Milenianews.com – Salah satu waralaba terbaik yang dimiliki oleh Microsoft dan Xbox konsol adalah game balap bertajuk Forza. Nampaknya Microsoft telah merilis game ini untuk pernagkat mobile nya. Setelah satu tahun terbit di PC secara gratis, Forza Street akhirnya di rilis untuk versi android secara gratis.

Uniknya game dengan grafis yang sangat tajam dan mengagumkan ini juga menghadirkan pengalaman bermain game simulator balap yang cukup realistis. Enggak ketinggalan juga mobil-mobil keren yang bisa Sobat Milenia miliki di dalam game ini.

Baca Juga : Aniplex Luncurkan Teaser Game Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan

Sobat bisa coba game bertajuk Forza Street yang dirilis oleh Microsoft di platform mobile pada Rabu (6/5) lalu. Sekarang Sobat bisa memainkanya dan mengunduh lewat PlayStore maupun App Store. Simak juga trailer berikut ini dan lihat serunya balapan di game ini.

Berbeda dengan kebanyakan game balap yang munculkan aksi, Forza Street bakal memberikan banyak cuplikan sinematik menarik di kala pemain melangsungkan balapan. Game ini juga mengusung gameplay semi otomatis yang mudah dikontrol.

Pada perilisan versi mobile ini, pemain juga bisa mengakses akun Xbox untuk memainkan progresi yang telah dibuat di versi PCnya. Dengan begini, Sobat yang sudah pernah mencoba game ini lebih dulu bisa memainkan versi mobile dan enggak takut progresi Sobat hilang. Sangat cocok buat Sobat yang ingin menjajal game ini lebih mudah dengan mengakses perangkat smartphone.

Nah, bagaimana menurut Sobat Milenia? Apakah Sobat sudah mencoba memainkan Forza Street? Jangan sungkan untuk bagikan kesan Sobat di kolom komentar bawah, ya! Terus ikutin juga berita game lainnya hanya di Milenianews.(afr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *