Gelaran Webinar Connect Selasa (5/5) Angkat Topik Computer Science

WEBINAR STMIK Nusa Mandiri

Milenianews.com, Jakarta – Universitas Nusa Mandiri akan mengadakan seminar yang diselenggarakan secara online atau dikenal dengan Webinar.

Webinar CONNECT (Collaborate Network Through Emerging Communication Technology), akan membawa topik-topik kekinian seputar New Trends in Computer Science and Some Exciting New Research dan akan dilaksanakan secara live via aplikasi Zoom pada Selasa (05/05) mendatang.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Beri Informasi Kampus Via Sosial Media

Pembicara pada seminar ini adalah Dr. Dwiza Riana (Ketua STMIK Nusaa Mandiri) dan Dr. Hilman F Pardede (Ketua Program Studi S2 Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri).

Webinar akan diselenggarakan selama satu jam dari pukul 10.00 WIB sampai 11.00 WIB. Kegiatan ini digelar tanpa biaya dan peserta yang mengikutinya akan mendapatkan e-sertifikat dan e-materi.

Dr. Dwiza, selaku Rektor Universitas Nusa Mandiri mengatakan kegiatan seminar ini dengan sengaja dan terencana dilakukan di tengah masa pemberlakuan PSBB di Jakarta dan beberapa daerah lainnya. Tujuan agar tetap dapat memberikan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan gerakan #dirumahsaja.

“Isu yang diangkat pada seminar kali ini pun merupakan isu terkini pada computer science dan pada bidang penelitian teknologi,” ujar Dr Dwiza.

Ia menambahkan Universitas Nusa Mandiri akan senantiasa memberikan yang terbaik pada mahasiswa dan masyarakat pada umumnya, dengan sebuah karya yang kreatif dan inovatif walau di masa PSBB saat ini.

“Selain itu kegiatan webinar ini diadakan untuk menambah wawasan keilmuan bagi para dosen dan mahasiswa, juga masyarakat secara umum”, kata Dr. Dwiza.

Dr Dwiza pun mengungkapkan dengan akan diselenggarakannya kegiatan Webinar ini Universitas Nusa Mandiri tetap optimis menebar manfaat bagi masyarakat sesuai dengan bidang ilmunya.

“Kami juga berharap kegiatan seminar ini akan menambah wawasan para peserta sehingga akan lebih luas lagi jangkauan penelitiannya di bidang teknologi komputer,” tutup Dr Dwiza.

Baca Juga : Universitas Nusa Mandiri Edukasi cara Mengajar Kreatif melalui Webinar

Webinar ini, didukung oleh Aplikasi MTryout dan official media partner, NusaMandiriNews. Untuk masyarakat yang ingin mengikuti webinar ini dapat mendaftarkan diri melalui link pendaftran (bit.lywebinarconnect-2020).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hamdun di no telpon 0856-2213-670 sebagai narahubung. (Arina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *