Beranda News Yuni Shara Ajak Perempuan Berbagi Untuk Rayakan Hari Kartini

Yuni Shara Ajak Perempuan Berbagi Untuk Rayakan Hari Kartini

Milenianews.com, Jakarta – Penyanyi Yuni Shara mengajak perayaan hari kartini tahun ini dilakukan dengan cara berbeda. Dia mengusung tema perempuan saling berbagi di tengah pandemi Corona.

“Untuk Kartinian tahun ini kondisinya berbeda. Gimana kalau kita membuatnya menjadi Kartini berbagi kasih?,” kata Yuni Shara dalam video di Instagram @yunishara36 miliknya, dikutip Senin, (20/4).

Baca Juga : Selama 14 Hari PSBB, KRL Commuter Line Stop Beroperasi

Yuni Shara ajak para perempuan untuk berbagi

- Advertisement -

Yuni mengatakan, perempuan bisa saling berbagi kebaikan dengan cara apapun. Mulai dari berbagi masker untuk yang membutuhkan, hand sanitizer, hingga kebutuhan pokok.

“Caranya bagaimana? Misalnya kalian berbagi masker berbahan kain atau berbagi mi instan atau berbagi hand sanitizer. Pokoknya apa saja yang ada manfaatnya di kondisi seperti ini,” ujar Yuni Shara.

- Advertisement -

Kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini, juga mengajak para perempuan mengunggah momen saling berbaginya di media sosial. Hal ini agar dapat menjadi contoh bagi perempuan lainnya di seluruh Indonesia.

“Posting sebanyaknya di sosial media anda dan kita lihat gimana dahsyatnya perempuan bergerak, perempuan berbagi untuk bangsa ini,” papar dia.

Baca Juga : Impian Glenn Fredly Ingin ‘Adu Rayu’ Diadaptasi ke Layar Lebar

Lebih lanjut, Yuni memberikan ucapan selamat Hari Kartini buat seluruh perempuan di Indonesia. Sebagaimana diketahui, peringatan Hari Kartini jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya.

“Selamat Hari Kartini,” tandas dia.(afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Sekuel Space Jam : A New Legacy Akan Tayang Bulan ini

Milenianews.com - Studio Warner Bros. Pictures telah menampilkan trailer untuk film sekuel "Space Jam: A New Legacy". Sekuel Space Jam tahun 1996 yang sangat penggemar nantikan...

Among Us Akan Hadirkan Mode Petak Umpet

Milenianews.com - Pengembang Among Us, InnerSloth baru saja mengungkapkan rencana yang untuk menghadirkan mode baru pada game ini. Rencana ini meliputi pembaruan, termasuk mode permainan...

Samsung Chromebook 4 Hadir di Indonesia

Milenianews.com - Samsung Electronics Indonesia hadirkan Samsung Chromebook 4 dan menjadi perangkat Chromebook Samsung pertama yang hadir di Indonesia. Samsung Chromebook 4 memiliki bobot 1,18kg...

Universitas Nusa Mandiri Kembali Hadirkan ‘BTS’ pada Webinar Karier, Esok

Milenianews.com, Jakarta - Universitas Nusa Mandiri akan berbagi tips sukses (BTS) pada webinar karier. Webinar ini akan berlangsung pada Sabtu (19/6), Live on zoom...