SSD Lexar Harga Murah

Milenianews.com, Jakarta – Sobat milenia, Kini hadir satu pemain baru di ranah storage komputer kembali masuk ke Indonesia.

Kali ini, Lexar mencoba peruntungan mereka melawan beberapa nama besar di pasar Indonesia. SSD Lexar bakalan hadir sebagai SSD Super cepat dengan harga yang cukup murah.

ADOP

Dilansir dari tek.id (25/9), Sales manager, retail & marketing APAC Lexar, Leanne Tsai, mengatakan bahwa mereka memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan vendor lainnya.

Salah satu yang ditawarkan oleh Lexar adalah harganya yang sangat kompetitif.

Baca Juga : Tips Agar Akun Facebook kamu Aman

“Kami menawarkan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan kompetitor kami lainnya,” kata Leanne saat memperkenalkan Lexar ke pasar Indonesia, Rabu (25/9/2019) di Jakarta.

Mereka dapat menawarkan harga yang lebih murah dikarenakan pabrikan di balik Lexar pernah menjadi salah satu OEM dari merk SSD lainnya.

“Kami awalnya perusahaan asal Amerika. Tapi telah diakuisisi oleh Longsys, yang merupakan salah satu pabrikan OEM SSD merk lain.”

Sumber: tek.id

Mereka pun menggunakan komponen terbaik di pasaran. “Kami menggunakan chipset NAND dari produsen terbaik, seperti dari Samsung dan Micron untuk perangkat SSD kami,” tegas Leanne.

Walaupun Harga SSD Lexar Murah, Tapi tidak Murahan

Saat ini, target pasar Lexar adalah gamer dan pengguna yang menginginkan penyimpanan yang super cepat. “Kami memiliki strategi marketing dimana menjual SSD dengan kecepatan diatas 2000Mbps, yang pastinya disukai oleh para gamer,” paparnya.

Baca Juga : Apple Rancang Ponsel Layar Lipat dengan Dukungan Teknologi 5G

Tak ketinggalan, mereka pun memberikan garansi yang cukup panjang bagi para penggunanya. “3 tahun untuk SSD standar, sedangkan untuk yang premium garansinya 5 tahun. Bisa langsung di klaim ke Astrindo sebagai distributor kami. Kalau ada kerusakan pasti akan diganti barang baru.” (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here