Kebun Binatang Instagramable di Lembang Akan Dibuka Tahun Ini

Kebun Binatang Lembang Instagramable

Milenianews.com – Sejak tahun 2019 lalu, Lembang sedang mempersiapkan kebun binatang yang instagramable. Dengan mengusung konsep ala Bavaria, kebun binatang sekaligus taman ini dikemas secara modern. Kebun Binatang Instagramable itu diberi nama Lembang Park & Zoo. Rencana grand opening akan dilaksanakan antara Februari atau Maret 2020.

Dilansir dari kompas.com(30/1), kenyamanan dan kebersihan tidak hanya untuk pengunjung dan wisatawan, tapi juga untuk satwa. Selain untuk wisata, ini juga tetap mengedepankan fungsinya sebagai lembaga konservasi aneka satwa.

“Owner membangun Lembang Park & Zoo dengan mengedepankan kenyamanan dan kebersihan bukan hanya untuk pengunjung tapi juga untuk para satwa,” jelas Jennifer Agustina selaku Social Media Marketing Lembang Park & Zoo.Tempat wisata terbaru di Lembang ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan satwa dan alam kepada publik. Beragam satwa di kebun binatang ini berjumlah sekitar 350. Mulai dari unggas, mamalia, primata, sampai reptil.Ada pertunjukan Burung Elang, Galah, dan Macaw. Bahkan nantinya juga akan ada parade binatang, namun sampai artikel ini ditulis belum dapat dipastikan tanggal mainnya. Selain itu pengunjung bisa menunggang kuda di gelanggang khusus, memanah, naik perahu dayung, dan bermain di mini waterpark. Lembang Park & Zoo terus menambah wahana dengan tiket tambahan tertentu.

Spot Instagramable Kebun Binatang Lembang Park & Zoo

Bird Aviary Instagramable
Bird Aviary Instagramable (Sumber: Kompas.com)
Di Lembang Park & Zoo, Sobat milenia tidak akan membuatmu bosan,karena banyak sekali spot instagramable. Dua lokasi wajib yang harus masuk daftar berfoto sobat adalah patung mobil dan Bird Aviary.Ada juga sudut-sudut keren di tempat-tempat nongkrong yang berada di dalam Lembang Park & Zoo, seperti Neko Cat Cafe dan Quagga Green Cafe. Tersedia pula Ice Cream Story, taman foto instagramable dilengkapi berbagai karakter. Berada di lantai 2 Restoran Mari Makan.“Selain untuk wisata edukasi, kita juga ingin menjangkau target market lebih besar dengan menambahkan spot-spot instagramable,” ungkap Jennifer lebih lanjut.

Baca Juga : Kemenparekraf Wishnutama : Film Sangat Efektif Untuk Promosikan Pariwisata Indonesia

Kafe Kucing Neko Cat Cafe Lembang Park & Zoo

Spot Instagramable di Neko Cat Cafe Lembang Park & Zoo
Neko Cat Cafe Lembang Park & Zoo

Masih ada lagi sudut Lembang Park & Zoo yang dapat kamu eksplorasi. Tempat nongkrong dengan macam-macam konsep, mulai dari resto keluarga sampai kafe kucing.

Restoran Mari Makan, tempat kamu dan keluarga bisa menyantap aneka sate seperti pentol, bakso, dan bahan lainnya. Ada pula paket nasi dan milkshake. Quagga Green Cafe juga berada di dalam Lembang Park & Zoo, tepatnya di samping loket tiket masuk.

Kafe ini mengusung konsep tropical, tak heran dikelilingi tanaman yang membuat suasana semakin asri. Kamu dapat menjajal kopi seduh manual, snack seperti cireng, maupun makanan berat misalnya pasta, rice bowl, dan nasi goreng.

Kalau suka kucing, kamu bisa lanjutkan ke Neko Cat Cafe. Buka setiap Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-18.00. Di kafe ini kamu bisa bermain bersama kucing-kucing dan menikmati dessert seperti Es Batok Kelapa (es krim disajikan dalam batok kelapa) dan Iced Latte.Tiap sudut kafe kucing ini instagramable, cocok dijadikan latar berfoto. Mulai dari tempat duduk warna-warni sampai dindingnya yang dihiasi gambar kucing. Dan masih banyak lagi resto tempat makan dan nongkrong di kebun binatang ini.

Baca Juga : Minat Traveling di Dominasi Generasi Milenial, Peluang Utama Online Travel Agent

Berkunjung ke Lembang Park & Zoo

Lembang Park & Zoo, Tempat Wisata Terbaru di Lembang12 Desember sampai saat ini telah dibuka trial opening, sobat milenia cukup membayar tiket masuk Rp 35.000-an untuk Senin-Jumat dan Rp 40.000-an saat Sabtu-Minggu dan tanggal merah.

Kamu bisa melakukan pembayaran dengan uang tunai, kartu debit, maupun kartu kredit. Tempat wisata terbaru di Lembang ini buka setiap hari pukul 09.00-17.00 WIB.

Untuk sobat milenia yang berniat datang Lembang Park & Zoo, disarankan datang ketika weekday agar tidak terlalu banyak pengunjung. Jadi bisa explore kebun binatang ini secara keseluruhan dan bebas tanpa antridan penuh. Lembang Park & Zoo Berada di kawasan Cihideung tepatnya di Jalan Kolonel Matsuri Nomor 171, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *