Film  

Penjualan Frozen 2 Kalahkan Toy Story 4

Toy Story 4. Selain Frozen 2 dan Toy Story 4, tiket penjualan film animasi berturut-turut ditempati oleh Incredibles 2, Finding Dory, dan Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Milenianews.com, Jakarta – Frozen 2 merupakan salahsatu film animasi yang ditunggu-tunggu, terutama oleh anak-anak Indonesia. Animo masyarakat yang menantikan film ini menjadikan penjualan Frozen 2 mengungguli Toy Story 4.

Frozen 2 akan tayang pada 22 November nanti, dan kini telah mencapai tonggak tertinggi dalam penjualan tiket bioskop sejak hari pertama tiket dijual. Dilansir dari tek.id (8/11), pencapaian ini menjadi penjualan tiket hari pertama tertinggi untuk film animasi yang pernah terjual di Fandago dan Atom Tickets.

Sebelumnya, pencapaian tersebut ditempati oleh Toy Story 4. Selain Frozen 2 dan Toy Story 4, tiket penjualan film animasi berturut-turut ditempati oleh Incredibles 2, Finding Dory, dan Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Baca Juga : Makoto Shinkai Berikan Kesan Dahsyat bagi Penggemarnya Melalui Weathering With You

Sayangnya hingga kini belum terdapat angka penjual spesifik yang dirilis. Namun kabarnya penjualan Frozen 2 telah “melampaui” rekor sebelumnya, yaiut Toy Story 4. Tentunya ini menjadi pertanda baik untuk sekuel kedua Frozen tersebut.

Toy Story 4 sebagai pemegang rekor sebelumnya telah menghasilkan USD118 juta atau setara Rp1,6 triliun pada akhir pekan pembukaannya. Meski ini lebih rendah dari perkiraan sebelumnya, namun pendapatan tersebut menjadi pembukaan terbaik untuk waralaba Toy Story. Film tersebut juga telah berhasil meraup lebih dari USD1 miliar dari box office internasional.

Sementara film Frozen 2 diperkirakan akan meraup pendapatan USD1,2 miliar atau setara Rp16,7 triliun dari box office internasional. Di sisi lain, Frozen 2 sebelumnya telah membuat rekor melalui cuplikan pertamanya yang memiliki 116,4 juta tampilan selama 24 jam. Diklaim hal tersebut menjadi pencapaian yang paling banyak ditonton untuk cuplikan film animasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *