Album baru Coldplay terinspirasi dari Game of Thrones

Milenianews.com, Jakarta – Siapa nih penggemar Coldplay? band top dunia tersebut akan mengeluarkan album baru mereka, ‘Everyday Life‘ pada 22 Nopember 2019 mendatang.

Kabarnya, mereka akan merilis album mini ganda yang diberi nama ‘Sunrise’ dan ‘Sunset’. Vokalis Coldplay, Chris Martin bercerita tentang album baru mereka.

ADOP

Ia menyebut album ini terinspirasi dari ‘Game of Thrones‘. Ya, film series kolosal Inggris tersebut menjadi film series yang sangat populer dan punya banyak penggemar di dunia.

Baca Juga : 6 Tempat yang Wajib Kamu Kunjungi untuk Tambah Wawasan Tentang Musik

Promosi Unik 

Terdengar dari kedua lagu yang telah mereka rilis, Orphans dan Arabesque memiliki jenis musik berbeda dari album-album sebelumnya.

Bahkan dalam lagu Arabesque, yang sudah dirilis baru-baru ini, banyak alunan instrumen sexophone. Membuat kita seperti memutar musik dalam piringan hitam.

Chris menyebut, dalam beberapa lagu akan membuat pendengar seperti sedang berpesta. “Album baru ini sangat seksi. Ini seperti Las Vegas saat Kamis malam yang memainkan beberapa lagu Coldplay,” kata Chris dikutip Antara Kamis (31/10).

“Kenakan bikini Anda, bahkan jika Anda seorang pria, pergi dan nikmatilah. Ini semua tentang itu.”

Ada hal unik dari yang diceritakan Chris mengenai promosi album ini. Mereka mengumumkan daftar lagunya lewat koran lokal, Welsh.

“Kami berusaha untuk tidak melakukan apapun yang tampaknya bukan ide yang baik dan salah satu dari kami berkata; Hei, mari kita umumkan sesuatu dengan menulis surat kepada orang-orang dan memasukkannya ke koran. Lalu kami semua menyetujuinya,” paparnya.

Isi dari Lagu dalam Album Everyday Life

Sementara mengenai album mereka terinspirasi ‘Game of Thrones‘ karena musik yang mereka bawa bersahaja dan tak ada unsur glamor di dalamnya. 

“Ini sangat ‘Game of Thrones‘ dan saya pikir musik kami sangat bersahaja dan tidak banyak hal-hal glamor di dalamnya.”

“Ini sangat mentah dan rasanya ini memang cara terbaik untuk memberi orang,” jelasnya.

Garis besar album ‘Everyday Life‘ ini, tercipta dari situasi politik di dunia dan rutinitas sehari-hari. Chris menyebut ini semua tentang menjadi manusia.

Baca Juga : Wonderful Sail to Indonesia 2019, Belitung Juga Pentaskan Seni Budaya

“Setiap hari itu hebat dan setiap hari juga menyebalkan. Tapi ini semacam sebuah kebebasan. Ada banyak hal tentang kehidupan ini.”

Album ‘Everyday Life‘ menjadi reaksi Codplay terhadap persepsi negatif yang ada dimana-mana.

Penggemar Colplay di Indonesia, pasti tak sabar menunggu tanggal rilisnya. Kita tunggu, akan seperti apa lagu-lagu baru mereka yang terinspirasi Game of Thrones ini. Apakah hanya dari konsep albumnya, atau lirik dari lagu-lagu baru mereka. (Ikok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here