Penayangan Hobbs and Shaw di Indonesia Memberi Pendapatan Tertinggi se-Asia Tenggara

Hobbs and Shaw

Milenianews.com, Jakarta – Film Hobbs and Shaw menjadi film dengan pendapatan tertinggi di Indonesia. Film yang merupakan ‘sempalan’ dari Fast and Furious ini mendapat laba kotor USD 180,8 setara 2,53 triliun rupiah.

Pencapaian tinggi ini tak terlepas dari penggemar fast and furious di Indonesia. Bahkan film Hobbs and Shaw akan menyusul pendapatan Fate and Furious yang mengeruk laba kotor USD 1,2 setara 17 triliun rupiah.

Baca Juga : Marvel Ungkapkan Rencana Besar Fase Empat Untuk Serial dan Film

Diberitakan Liputan.6.com, Senin (05/08), film Hobs and Shaw menguasai 1.300 bioskop di tanah air. Posisi tersebut menjadikan Hobs and Shaw dalam penayangannya di Indonesia (7,7 juta dolar AS) menjadi film dengan pendapatan tertinggi nomor 3 internasional.

Penayangan Fast and Furios 9

Kalah dari Rusia (8,2 juta dolar AS) dan Inggris (7,8 juta dolar AS). “Pendapatan film Hobbs and Shaw di Indonesia, nomor satu se-Asia, di atas India dan Jepang.

Memang, belum ada (data dari) Korea Selatan (tayang 15 Agustus) dan China (23 Agustus). Tapi (angka ini) tetap membuktikan betapa kuatnya franchise Fast and Furious di sini (Indonesia),” cuit aku twitter Bicaraboxoffice.

Dengan pencapaian tersebut film ini akan tayang lama di bioskop tanah air. Diperkirakan jumlah penonton di Indonesia sudah mencapai 2,43 juta penonton dari total pendapatan 7,7 juta dolar AS.

Fast and Furious jilid 9 kabarnya akan rilis pada 20 Mei 2020. (Ikok)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *