Film Pahlawan Horor ‘Brightburn’ Akan Hadirkan Sekuelnya

Milenianews.com, Jakarta – Pecinta film Brightburn, patut ditunggu dan antusias, pasalnya produser James Gunn akan buat sekuel Brightburn.

Film bergenre horor ini debut pada bulan lalu dan menampilkan Elizabeth Banks dan David Denman. Keduanya merupakan orang tua angkat anak kecil dari dunia lain yang pesawatnya jatuh ke Bumi. 

Meski premisnya mirip dengan asal-usul Superman, film ini malah menimbulkan pertanyaan tentang apa yang terjadi saat anak kecil itu menggunakan kekuatannya untuk kejahatan, bukannya kebaikan.

Baca Juga : Film Mahasiswi Baru, Hadirkan Cerita Semangat Belajar ber-Genre Komedi

“Bagaimana jika seorang anak dari dunia lain jatuh di bumi, tetapi alih-alih menjadi pahlawan bagi umat manusia, ia terbukti menjadi sesuatu yang jauh lebih menyeramkan,” dikutip indozone, Jumat (12/07).

“Dengan “Brightburn”, pembuat film visioner “Guardians of the Galaxy” and “Slither” menyajikan pandangan subversif yang mengejutkan tentang genre baru yang radikal: superhero horor.”

Akan Sutradarai Suicide Sqyad dan The Guardians

Meskipun debutnya melahirkan berbagai respons, Gunn yang berperan sebagai produser mengatakan, tindak lanjut film ini bakal digarap.

“Saya pikir saya terikat dengan “Suicide Squad” dan “The Guardians” untuk beberapa tahun ke depan, tapi kami sudah membahas tentang sekuel (“Brightburn”),” kata Gunn kepada pengikut Instagram-nya.

Yang harus kamu tau. Gunn kembali ditunjuk sebagai sutradara “Guardians of the Galaxy 3” setelah dipecat pada Juli tahun lalu. Sebelum itu, ia telah menerima tawaran untuk menyutradarai film reboot “Suicide Squad”.

Sumber : Indozone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *