Ole Punya Cara Pertahankan Pogba Yang Dibayangi Tawaran Real Madrid

Cra Ole Pertahankan Pogba

Milenianews.com, Jakarta – Nahkoda Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer nampaknya tak ingin kehilangan gelandang andalannya, Paul Pogba yang dikabarkan sedang didekati Real Madrid.

Namun Ole tidak ingin Pogba untuk pergi dari MU. Ia punya cara sendiri untuk mencegah kepindahan Pogba.  Pogba sendiri sempat mengatakan dirinya ada niat untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun tidak dalam waktu dekat ini, sebab Ia mengaku masih betah dan bahagia di MU, seperti dikutip bola.net.

“Seperti yang saya selalu katakan, Real Madrid adalah sebuah mimpi untuk semuanya. Mereka adalah tim terbesar di dunia,” tutur Pogba, dikutip dari Express. “Untuk sekarang, saya di Manchester. Kami tak tahu soal masa depan. Saya di Manchester dan senang,” katanya.

Rumor Kepindahan Pogba Semakin Berkembang

Sejak Pogba berkomentar demikian, rumor kepindahannya ke Real Madrid terus berkembang. Zinedine Zidan selaku pelatih Real Madrid pun telah memasukkan Paul Pogba dalam daftar incarannya musim panas nanti.

Bahkan rumor kedekatan Pogba dengan Zidane pun telah diakuinya. Membuat pemain berusia 26 tahun itu semakin kuat untuk pindah ke Real Madrid rumornya.

Namun Ole tidak ingin melepas pemainnya tersebut. Apalagi Pogba baru saja menjadi penentu kemenangan Manchester United atas West Ham dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (13/4) lalu dengan dua golnya.

Baca Juga : De Lights Masuk Daftar Buruan Juventus Musim Panas Nanti

Cara Ole Pertahankan Pogba

Ole punya cara agar Pogba tidak ingin ke Real Madrid, dengan membuat Pogba semakin betah di MU. Ia akan kembali diberikan ban kapten yang sempat dicabut pelatih sebelumnya, Jose Mourinho.

Pada awal musim, Mourinho selaku pelatih pada saat itu, sempat memberinya ban kapten tim dalam banyak pertandingan. Saat itu, Pogba terkait masalah dengan Mourinho. Hal tersebut membuat ban kapten dilengannya itu dicopot.

Saat ini, ban kapten MU diberikan kepada Antonio Valencia. Ole jelas harus cari penggantinya. Mengingat Valencia sudah berumur 33 tahun dan kontraknya akan habis pada akhir Juni nanti.

Karena Valencia juga minim dimainkan oleh Ole, ban kapten MU pun selalu berpindah-pindah. Selain Pogba, pemain lainnya yakni De Gea dan Chris Smalling pernah menyematnya.

Sumber : bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *