BSI Innovation Expo 2019 Akan Hadirkan Pameran dan Lomba Inovasi

BSI Innovation Expo 2019

Jakarta, Milenianews – BSI Innovation Center (BIC) mengadakan kegiatan bertajuk BSI Innovation Expo 2019 dari 20 – 23 Maret 2019. BIC merupakan platform yang menampung karya inovasi mahasiswa, alumni dan dosen pada Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI). BSI Innovation Expo 2019 bertemakan “Bebaskan Kreativitas” ini menghadirkan sejumlah rangkaian kegiatan acara. Diataranya Pameran Inovatif, BSI Innovation Competition 2019 dan UBSI Youth Innovation Award 2019.

Asep Sayfulloh, M.Kom selaku ketua BIC menyampaikan “Berdirinya BIC diharapkan dapat membangkitkan semangat inovasi khususnya dilingkungan UBSI”. Ujarnya

Pameran Inovatif akan digelar pada Rabu (20/3) di area stand UBSI Kampus Cengkareng. Pameran ini menampilkan 10 stand karya inovatif pilihan terbaik yang dimiliki UBSI. Selanjutnya dihari yang sama diadakan juga BSI Innovation Competition 2019 di Aula UBSI Kampus Cengkareng, Jl. Kamal Raya No.18, RT.6/RW.3, Cengkareng Barat, Cengkareng, Kota Jakarta Barat.

Baca Juga : Milenianews Gandeng UBSI Adakan Workshop Jurnalistik

Peserta BSI Innovation Competition 2019 yang lolos seleksi dengan ketentuan produk yang dihasilkan adalah Aplikasi Bidang jasa baik berbentuk website, desktop ataupun mobile. Nantinya peserta akan menampilkan presentasi mengenai proposal dan prototype yang sebelumnya dikiriman ke panitia.

Pengumuman pemenang BSI Innovation Competition akan diaksanakan pada rangkaian kegiatan terakhir yaitu UBSI Youth Innovation Award 2019 pada Sabtu (23/3) di Aula UBSI Kampus Kalimalang, Jl. SMA Kapin No.292A, RT.9/RW.8, Pondok Kelapa, Duren Sawit, RT.9/RW.8, Pd. Klp., Duren Sawit, Kota Jakarta Timur,

Ketua BIC, Asep Sayfulloh, M.Kom berharap rangkaian acara BSI Innovation Expo 2019 juga menjadi sarana apresiasi karya mahasiswa dan dosen UBSI.

“Dengan rangkaian acara ini, diharapkan selain dapat membangkitkan semangat inovasi. juga bisa dijadikan sebagai sarana apresiasi karya-karya inovasi yang ada pada lingkungan Universitas Bina Sarana Informatika.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *