Milenianews.com, Jakarta – Kini industri film Indonesia, sedang naik daun, terutama produksi film horornya. Setelah sebelumnya Pengabdi Setan berhasil mendapatkan jutaan penonton dalam waktu yang singkat, tak mau kalah film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur mencapai torehan yang sama.

Soalnya dalam beberapa hari yang lalu, akun Instagram Soraya Intercine Films mengunggah foto yang mengungkapkan Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur memecahkan rekor opening day film horor di Indonesia dengan penonton mencapai 207,462 di hari pertamanya.

ADOP

“1 Hari 207,462 penonton. Suzzanna Bernapas Dalam Kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia,” tulis Soraya Intercine Films dalam instagram officialnya.

Film yang diperankan oleh Luna Maya sebagai Suzzanna dan beberapa aktor ternama Indonesia seperti Herjunot Ali, telah ditonton oleh lebih dari 3 juta penonton.

Bahkan, ini menjadi pertama kalinya film horor mencapai satu juta penonton lebih hanya dalam waktu empat hari saja.

“4 hari 1,000,365 penonton. Suzzanna: bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor film horror tercepat untuk mencapai 1 juta penonton,” tulis Soraya Intercine Films.

Kini, film yang terlahir dari film horor yang dibintangi oleh Almrh. Suzanna ketika itu, menjadi ‘Indonesia’s #1 Box Office Hit’.

“20 hari 3,116,112 penonton. Terima kasih untuk semua penonton Suzanna Bernapas Dalam Kubur” tulisnya kembali dalam instagram official @sorayaintercenefilms.

Film Suzanna ini menjadi bukti bahwa film Indonesia sudah jadi tuan rumahnya di Negeri sendiri.(AFR)

Sumber foto: Instagram @suryaintercenefilms

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here