The Cat Cabin : Cafe Bagi Pecinta Kucing di Jakarta!

the cat cabin

Milenianews.com, Jakarta – Bagi pecinta kucing, pastinya sangat mengasyikkan jika bisa bermain hingga menghabiskan waktu dengan berada di tengah-tengah mereka yang menggemaskan. Ya, kita bisa merasakannya jika kita datang ke The Cat Cabin atau cafe kucing. Tempat ini bisa jadi tempat nongkrong yang unik. Lokasinya terletak di Jalan Kemang Raya No. 31 Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Di sana terdapat lebih dari 10 kucing yang menggemaskan dan jinak, sehingga pengunjung dapat dengan nyaman menghabiskan waktu dengan para kucing.

Baca juga : MeowTalk, Aplikasi Buat Pecinta Kucing Ngertiin Peliharaannya. Benarkah?!

Jenis kucing yang berada di The Cat Cabin sangatlah beragam, seperti terdapat ras Persian, Local Shorthair, Ragdoll, Himalayan, Mix, dan masih banyak lagi.

Pemilik cafe ini tidak pernah membeda-bedakan jenis kucing ras tertentu untuk ditampilkan di cafe ini. Para kucing di cafe ini dibiarkan berkeliaran ke sana kemari dengan bebas dan bermain dengan pengunjung.

Pemilik cafe menjamin kehigienisan makanan dan tempat di The Cat Cabin

Semua kucing yang ada telah divaksinasi, dan bersih karena sering mandi. Sehingga bersih dan aman untuk diajak bermain. Di The Cat Cabin ini juga telah menerapkan protokol kesehatan serta peraturan new normal bagi para karyawan dan pengunjungnya, sehingga akan aman. Jam operasionalnya mulai dari pukul 12.00-18.00 WIB.

Untuk harga tiket masuknya sendiri sebesar Rp. 65.000 (weekdays) / 70.000 (weekend) per jam nya. The Cat Cabin membatasi pengunjung sebanyak 15 orang di dalam ruangan agar tidak terjadi penumpukkan.

Di sini juga menjual makanan dan minuman dengan range harga Rp.12.000 – Rp.40.000. Untuk menjaga ke higienisannya, setiap makanan yang disajikan diberi penutup untuk menghindari bulu kucing masuk ke dalam makanan.

Baca juga : WOW! Kucing Taylor Swift Bernilai USD 97 Juta!

Bagi kalian para pecinta kucing yang ingin bermain dan berfoto bersama kucing-kucing yang menggemaskan, atau ingin melepaskan penat, The Cat Cabin bisa menjadi solusinya. Untuk informasi lebih lanjut bisa di cek pada akun instagram resminya yaitu @thecatcabinjakarta.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *