KB & TK Prestasi Global, Siapkan Acara Kunjungan Edukasi Religi ke Masjid At Thohir

KB & TK Prestasi Global lakukan kunjungan ke Masjid

Milenianews.com, Depok – Kelompok Bermain (KB) & Taman Kanak-Kanak (TK) Prestasi Global yg beralamat di jl. Palem No.1 Perumahan Mampang Indah II, Rangkapan Jaya, Depok, sesuai dengan visinya “Modern Islamic School” akan melakukan Kunjungan Edukasi Wisata Religi ke Masjid At Thohir, Tapos-Jawa Barat, pada Kamis, 19 Januari besok. Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan tahunan Sekolah KB-TK Prestasi Global (PresGo).

Kegiatan kunjungan ini akan diikuti oleh siswa/i KB Sekolah Prestasi Global, yang akan didampingi oleh kepala sekolah dan para dewan guru kelompok bermain.

Baca juga : KB & TK PresGo Sediakan Tempat Untuk Mengeksplor Bakat Peserta Didiknya

Sulistiowarti, selaku Kepala Sekolah KB & TK Prestasi Global mengatakan, kegiatan tahunan ini mengusung tema “Mendekatkan Anak pada Masjid Sejak Usia Dini “. Tujuannya sebagai pengenalan tempat beribadah, khususnya Agama Islam, juga sebagai upaya untuk memberikan pemahaman dan pengenalan kepada anak didik sejak dini tentang masjid.

Foto : Siswa/i KB & TK Prestasi Global yang akan melakukan kegiatan kunjungan ke Masjid At Tohir

Anak-anak nantinya akan tahu tempat ibadah umat Muslim, memberikan pemahaman kepada anak tentang adab di masjid. Siswa/i juga dikenalkan tentang fungsi masjid, agar mereka juga bisa lebih mendekatkan diri sedini mungkin dengan masjid. Dan juga untuk mendidik anak agar lebih mencintai masjid.

“Pengenalan tempat beribadah agama Islam, berwudhu dan shalat ini sebagai pembelajaran pada siswa/i kelompok bermain di sekolah Prestasi Global. Agar anak dapat mengetahui tempat ibadah umat Islam,” ujar Sulistiowarti.

Baca juga : Junjung Tinggi Sportivitas dan Solidaritas, SD Prestasi Global Gelar PresGo Sport

KB & TK Prestasi adalah salah satu sekolah yang menyajikan kegiatan kunjungan edukasi wisata religi, untuk memberikan sebuah pengetahuan dan pengalaman bagi anak- anak, dimana anak dapat mengaplikasikannya melalui kegiatan ibadah di Masjid.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *