Film, Game  

Film Adaptasi Game ‘Borderlands’ Syuting Ulang, Ganti Sutradara?

Film Adaptasi Game ‘Borderlands’ Syuting Ulang, Ganti Sutradara?

Milenianews.com – Film live-action adaptasi dari game, Borderlands, menjalani proses syuting ulang selama dua minggu. Beberapa rumor menyebutkan bahwa sutradara aslinya, Eli Roth, tidak lagi terlibat dalam pembuatan film ini tergantikan oleh sutradara Deadpool, Tim Miller.

Deadline telah menguatkan laporan mengenai penggantian sutradara Borderlands ini. Namun, Tim Miller tidak melakukan syuting ulang seluruh film dan tidak mengambil alih seluruh produksi.

Deadline juga mencatat bahwa ini masih merupakan film Eli Roth. Tetapi karena jadwalnya bentrok dengan jadwal pengerjaan film Thanksgiving, hal ini mencegahnya melakukannya penyutradaraan sendiri. Tim kemudian diutus untuk mengawasi proses syuting ulang. Eli bersedia untuk bekerja dengan Tim dan mendiskusikan rencana tentang cara meningkatkan kualitas film Borderlands.

Baca juga: Film The Menu yang Mengajakmu Menikmati Menu-Menu Gila di Restoran Terasing

Laporan tersebut menunjukkan Tim mengambil alih selama beberapa minggu dalam “penyerahan tongkat estafet secara damai” pada film yang telah memakan waktu lama untuk sampai ke layar kaca ini.

Dalam film “Borderlands”, Cate Blanchett berperan sebagai Lilith, penjahat terkenal dengan masa lalu misterius yang dengan enggan kembali ke planet asalnya Pandora untuk menemukan putri hilang dari S.O.B paling kuat di alam semesta, Atlas (Edgar Ramirez).

Lilith membentuk aliansi dengan tim yang tidak terduga – Roland (Kevin Hart), Tiny Tina (Ariana Greenblatt), Krieg (Florian Munteanu), Tannis (Jamie Lee Curtis), dan Claptrap (Jack Black). Para pahlawan yang tidak terduga ini harus melawan monster alien dan bandit berbahaya untuk menemukan dan melindungi gadis yang hilang. Ia mungkin memegang kunci kekuatan yang tak terbayangkan. Nasib alam semesta mungkin ada di tangan mereka dan mereka harus berjuang untuk satu sama lain.

Film Borderlands selesai syuting pada musim panas 2021. Banyak yang berharap film tersebut dirilis sekarang, tetapi Lionsgate belum menetapkan tanggal pasti perilisannya.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *