Selain Jason David Frank, Berikut Deretan Pemeran Power Rangers yang Telah Meninggal

JASON DAVID FRANK, POWER RANGERS HIJAU
JASON DAVID FRANK, POWER RANGERS HIJAU

Milenianews.com, Jakarta – Kabar kematian dari salah satu pemeran Power Rangers Jason David Frank, mengejutkan para penggemarnya. Berita kematian mendalam yang masih menyelimuti para penggemar dari serial tontonan masa kecil ini.

Kematian aktor yang di kenal sebagai rangers hijau itu, meninggalkan duka pada memori banyak orang, tentang sosoknya sebagai Tommy.

Baca Juga : Season 5 Akan Jadi Cerita Akhir dari Stranger Things?

Hingga saat ini kabar yang beredar dari salah satu sumber bahwa David melakukan bunuh diri. 

Selain Jason David Frank, ada juga deretan pemeran Power rangers yang sudah berpulang terlebih dahulu, berikut listnya :

  1. Pua Magasiva

Foto : Pua Magasiva

Bagi penonton serial Power Rangers Ninja Storm, nama Pua Magasiva sudah tidak asing lagi terdengar.

Berperan sebagai Rangers Merah, Pua menghembuskan nafas terakhirnya pada 2019 silam, di usia 39 tahun. Hingga saat ini belum tahu penyebab kematiannya.

2. Ricardo Medima Jr

Foto : Ricardo Medima Jr

Berperan sebagai Ranger Merah pada series Power Rangers Wild Force Medina, Ricardo tewas dibunuh dengan ditikam beberapa kali oleh temannya yang tinggal di tempat sama.

3. Machico Soga

Foto : Machico Soga

Selain Tommy, tokoh Ikonik pada Series Power Rangers adalah Rita Repulsa. Ia merupakan salah satu penjahat yang di perankan oleh Machico Soga.

Wanita kelahiran tokyo 18 Maret 1938 ini, tutup usia pada umur 68 tahun karena kanker pankreas yang ia derita.

Kabar kematiannya terdengar miris karena Soga meninggal sebatang kara tanpa keluarga dan mayatnya ditemukan oleh teman-temannya.

4. Erick Frank

Foto : Erick Frank

Diceritakan sebagai saudara dari Tommy pada Power Rangers, Erick berperan sebagai Trueheart yang kala itu berperan sebagai Ranger Putih.

Menariknya, Erik dan Jason ternyata adalah saudara kandung di dunia nyata. Hanya saja Erik sudah meninggal dunia karena penyakit misterius di usianya yang ke-29 tahun.

5. Thuy Trang

Foto : Thuy Trang

Menjadi sosok Ranger Kuning yang sangat ikonik. Thuy Trang berperan dalam 81 episode Power Rangers era 1993-1994 di Mighty Morphin.

Baca Juga : Punya Rating Tinggi! Ini Drakor yang Harus Kamu Tonton!

Power Ranger wanita berdarah Vietnam kelahiran Saigon Vietnam Selatan, 14 Desember 1973. Ia tewas dalam kecelakaan mobil yang merengut nyawanya pada 3 September 2001 silam, di usianya yang masih muda, 27 tahun.(Herlin Aprilianty)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *