Sutradara Avatar Ungkap Produksi Waralaba Sudah ada Hingga Avatar 4

Milenianews.com – Kepopuleran film Avatar pada beberapa tahun lalu menjadikan waralaba ini memiliki nama yang besar. Pasalnya selama Disney D23 Expo 2022, Disney mengumumkan akan hadirnya Avatar 4. Kabar ini datang dari sutradara, James Cameron yang secara virtual mengumumkan jika film ke 4 dari waralaba Avatar ini sudah mulai masuk tahap produksi.

Cameron bergabung dalam D23 Expo 2022 secara virtual dari Selandia Baru. Ia memberikan pembaruan terkait semua hal yang berhubungan dengan waralaba Avatar. Mulai dari tahap pasca-produksi Avatar kedua, hingga Avatar 4 yang juga sudah mulai proses produksi.

ADOP

Untuk sobat milenia ketahui, meskipun saat ini Avatar 2 masih dalam tahap pasca-produksi, namun Avatar 3 dan 4 sudah mereka siapkan.

Baca Juga : Daftar Film Paling Dinantikan di 2022

Cameron mengungkap jika Avatar 3 saat ini masih dalam tahap produksi, sedangkan Avatar 4 baru mulai prosesnya. 

“Saya sangat senang akhirnya menyelesaikan film kedua. Saya tahu semua orang sudah menunggu lama. Mudah-mudahan, kami akan menunjukkan sesuatu hari ini, dan Anda dapat memutuskan apakah itu sepadan,” kata Cameron, mengutip dari laman Collider (12/9).

Selain itu, Cameron juga membagikan sedikit gambaran adegan 3D dari Avatar 2. Video menampilkan Na’vi yang berenang di dunia Pandora dan menonton video Dr. Grace Augustine (Sigourney Weaver).

Baca Juga : Ubisoft akan Tunda Perilisan Game Avatar

Sementara itu, dalam cuplikan ini juga menunjukkan pertempuran di hutan Pandora, percakapan, dan argumen antara Zoe Saldana dengan Sam Worthington. Kedua bintang ini berperan sebagai orang tua, yang sesuai dengan tema film “melindungi keluarga”.

“Kami telah menyadari bahwa cinta dan kebersamaan dengan keluarga adalah yang terpenting dalam hidup ini, dan itu layak untuk diperjuangkan,” kata Worthington, yang hadir dalam panggung Expo.

Sejauh ini, Avatar 4 rencananya akan rilis pada tanggal 18 Desember 2026 mendatang. Sementara itu, film pertamanya juga akan rilis ulang di bioskop dalam versi remaster, yang akan tayang lagi sebelum film kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here