Film  

Kapankah X-Men Resmi Gabung di Marvel Cinematic Universe?

Kapankah X-Men Resmi Gabung di Marvel Cinematic Universe?

Milenianews.com – Seperti kita tahu, sudah sejak lama kabar tentang kehadiran atau eksistensi X-Men di Marvel Cinematik Universe (MCU) merebak. Namun, hadirnya San Diego Comic-Con yang berlangsung beberapa waktu lalu tidak memberikan kepastian apapun. Pasalnya, dalam San Diego Comic-Con yang seperti kita ketahui sering mengumumkan tentang masa depan dan rencana MCU, masih belum terdengar kapan X-Men akan muncul di MCU.

Bahkan Presiden Marvel Kevin Feige belum membahas tentang kemungkinan X-Men masuk ke MCU. Sementara itu, muncul banyak spekulasi dari para penggemar Marvel tentang kapan tepatnya X-Men akan bergabung dengan MCU.

Baca Juga : Trailer Terbaru Doctor Strange 2 Hadirkan Banyak Kejutan

Meskipun belum benar-benar membuat penampilan yang signifikan, setidaknya beberapa karakter waralaba tersebut sudah debut di MCU. Seperti yang kita ketahui, X-Men sempat muncul di final Ms. Marvel dan Patrick Stewart di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Penampilan-penampilan kecil ini yang membuat penggemar X-Men mendamba-dambakan kehadiran superhero mutan ke jajaran film MCU secara resmi. Dengan rasa penasaran yang tinggi ini tentu akan menambah hype ketika debut pertamanya nanti.

Kapan X-Men Resmi Gabung di Marvel Cinematic Universe?

Sementara itu, mengutip dari ComicBook (19/8), Fiege semakin menambah rasa penasaran penggemar dengan mengatakan kolaborasi X-Men dan MCU mungkin lebih lama dari yang ia harapkan. Ini Fiege katakan setelah membual tentang X-Men di Fase 10. “Lebih lama dari yang saya ingin tunggu,” kata Feige.

Kendati demikian, selama presentasi Comic-con, Feige menjelaskan jika film Black Panther: Wakanda Forever secara resmi akan mengakhiri Fase 4. Ia juga menjelaskan dengan sangat rinci keseluruhan film yang akan tiba sebagai bagian dari Fase 5 dan beberapa untuk Fase 6.

Baca Juga : Marvel Ungkap Proyek MCU Fase 5: Multiverse of Saga

Fase 6 akan mulai pada tahun 2025 dan tampaknya masih perlu beberapa tahun lagi sebelum X-Men reboot penuh di layar lebar bersama MCU.

Bagaimana menurut sobat milenia? Akankah yang Fiege katakan benar adanya? Atau memang hanya sekedar bualan agar ketika fans tidak memiliki ekspektasi apapun, maka antusiasme mereka semakin tinggi ketika X-Men debut pertama. Apa pendapat kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *