Universitas Nusa Mandiri Beri Beasiswa Pendidikan Bagi yang Ingin Jadi Ahli di Bidang IT

Milenianews.com, Jakarta – Kuliah dengan beasiswa menjadi salah satu impian bagi setiap orang yang ingin studi lanjut di perguruan tinggi. Beasiswa merupakan bentuk apresiasi bagi mereka yang berprestasi. Dalam hal ini, Universitas Nusa Mandiri (UNM) berikan beasiswa pendidikan untuk siswa berprestasi di bidang IT.

UNM merupakan perguruan tinggi yang berkomitmen memfasilitasi insan berprestasi untuk melanjutkan studinya di jenjang perguruan tinggi. UNM memberikan beasiswa pendidikan pada salah satu siswa berprestasi di bidang IT, yakni Sandy Wulan Purnama Sari, siswa SMK Muhammadiyah I Jakarta Jurusan TKJ (Teknik Komunikasi Jaringan).

ADOP

Pemberian beasiswa ini berlangsung di sekolah Sandy yakni SMK Muhammadiyah I Jakarta, Rabu (27/7). Sandy sangat antusias dengan beasiswa ia dapat. Hal ini memang keinginannya demi untuk mewujudkan cita-cita orang tuanya. Ia merupakan anak yang berprestasi di sekolahnya.

“Saya memilih program studi Informatika dan berharap dapat menjadi ahli IT yang mumpuni,” ungkap Sandy dalam siaran pers yang MileniaNews terima, Senin (1/8).

Baca Juga : Rekomendasi Kampus di Purwokerto yang Menerima Beasiswa KIP Kuliah

Sementara itu, Febriantoni selaku kepala sekolah SMK Muhamadiyah I Jakarta dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada Universitas Nusa Mandiri atas beasiswa yang siswa dapatkan.

“Semoga pemberian beasiswa ini dapat terus berlanjut hinga tahun-tahun selanjutnya. Kami sangat berterimakasih atas beasiswa yang UNM berikan pada siswa kami di SMK Muhammadiyah I ini. Kami pun berharap siswa/i SMK Muhammadiyah I dapat menjadi generasi penerus bangsa dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” katanya.

Baca Juga : Kuliah Gratis di Sukabumi dengan Beasiswa KIP Kuliah, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

UNM Buka Kesempatan Untuk Kuliah di Bidang IT Melalui Beasiswa Pendidikan

Selanjutnya pada kesempatan penyerahan beasiswa, Ishak Kholil selaku kepala kampus Universitas Nusa Mandiri kampus Kramat menyampaikan bahwa setiap tahunnya selalu membuka kesempatan berkuliah di UNM dengan jalur beasiswa.

“Lewat jalur beasiswa UNM senantiasa memberi kesempatan pada generasi muda yang ingin menggapai mimpi. Dengan kuliah pada pilihan program studi favorit yang sangat diminati dan menjadi generasi muda yang ahli di bidang teknologi,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here