Fortnite Uji Coba Fitur Pencarian Rekan Tim yang Sesuai

Milenianews.com – Fortnite kabarnya tengah mengembangkan sebuah fitur baru dalam hal sosial. Sehingga pengguna dapat menemukan rekan tim yang sesuai dengan kita. Berdasarkan informasi yang beredar, fitur sosial baru dalam game Fortnite ini akan bekerja melalui profil dari para pemain.

Epic Games sedang menguji fitur sosial tags baru untuk profil pada permainan Fortnite. Tag sosial ini akan bekerja dengan cara memberikan informasi bagaimana karkateristik dan cara pengguna tersebut bermain. Fitur ini bisa mencocokkan pemain satu dengan pemain lainnya yang mempunyai cara permainan yang mirip.

ADOP

Baca juga : Fortnite Hadirkan Skin Darth Vader dan Indiana Jones di Musim Terbaru

Mengutip dari The Verge (25/6), sebuah bocoran dari akun Twitter @FN_Assist mengungkap tag sosial tersebut akan menyertakan hal-hal seperti mode permainan favorit dari pengguna. Selain itu, fitur ini juga memberikan informasi apakah pengguna biasa menggunakan mikrofon atau tidak ketika sedang bermain Fortnite.

Kabar yang bocor dalam sebuah cuitan Twitter tersebut juga mengatakan jika pengguna dapat menggunakan tag untuk mengirim atau menerima undangan. Pemain bisa mengundang party melalui tag yang cocok dengan mereka. Selain itu, pengguna dapat menambahkan setidaknya satu tag sosial lewat fitur ‘Looking for Party’ pada bagian menu di sidebar.

Baca Juga : Berkat Microsoft, Fortnite Akhirnya Kembali Hadir di iOS

Lebih lanjut, fitur ‘Looking for Party’ ini bisa pengguna nyalakan atau matikan. Sehingga, ketika mereka sedang tidak ingin mendapatkan undangan pesta dari pemain lain, pengguna tersebut bisa langsung mematikan fitur ini.

Saat ini, fitur tag sosial dan ‘Looking for Party’ masih dalam proses pengembangan oleh pihak studio. Kedua fitur ini kemungkinan akan rilis secara bertahap ke semua pemain Fortnite beberapa waktu mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here