Selebrasi Cium Tangan

Milenianews.com, Jakarta – Mencetak gol dalam sebuah pertandingan, menjadi pancapaian terbaik seorang atlet sepakbola. Meski hanya satu golpun, bisa saja menjadi penentu kemenangan untuk tim. Tak heran, bila pemain pasti akan melakukan selebrasi setelah membobol gawang lawan.

Banyak jenis gaya selebrasi dari pesohor sepakbola dunia. Seperti Siuu yang menjadi ciri khas selebrasi Cristiano Ronaldo, Jglingz milik Jesse Lingard, pose 11 of Hearts dari Gareth Bale, dan masih banyak lagi.

ADOP

Baca Juga : Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF-U23 2022

Dari banyak jenis selebrasi saat mencetak gol, ada 1 satu selebrasi tak biasa yang jarang sekali terlihat, yaitu mencium tangan ibu. Selebrasi tersebut dilakukan oleh seorang pesebakbola di negara Uni Emirat Arab.

Dalam video unggahan netizen, pada 17 Januari 2022 lalu tersebut, terlihat si pemain berlari keluar lapangan. Lalu menghampiri dan mencium tangan sang ibu, setelah berhasil menjebloskan gol ke gawang lawan.

Mengutip dari DetikSport, pemain tersebut bernama Ammar Mahmoud. Ia merupakan pemain muda berusia 21 tahun dari klub akademi Emirates FC. Selebrasi tersebut ia lakukan saat menjalani laga di kompetisi antar tim akademi Liga ADNOC Pro League.

Baca Juga : Begaya Kocak, Wasit Piala Afrika Ini Viral

Pada kolom komentar unggahan video dari akun resmi Emirates FC tersebut, banyak netizen yang memuji selebrasi gol Ammar.(Ifan Rifani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here