BNCC Techno Talk 1 Usung Konsep Webinar Semi-Talkshow Untuk Developer

Milenianews.com, Jakarta – Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Universitas Bina Nusantara, Bina Nusantara Computer Club (BNCC) gelar webinar. BNCC kembali mengadakan ‘BNCC Techno Talk 1’ dengan mengusung konsep webinar semi-talkshow bertemakan “Scaling the Profession Ladder: Front-End and Back-End Developer”.

Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 19 Desember 2021 pada pukul 13.20-15.00 WIB secara daring melalui platform Zoom. Selain itu, kegiatan ini juga akan disiarkan langsung melalui akun YouTube Bina Nusantara Computer Club.

ADOP

Baca Juga :ย Berlangsung Secara Daring, Tidak Menghilangkan Esensi ICONIP 2021

Untuk sobat milenia yang belum tahu, BNCC adalah organisasi berbasis komputer di Universitas Binus yang berdiri pada tahun 1989, BNCC kini telah mencapai tahun ke-32. BNCC juga menjadi tonggak sejarah yang panjang untuk menciptakan landasan dan keyakinan yang kuat untuk belajar. Serta menempa diri dengan komputer, bisnis teknologi, dan keterampilan organisasi.

Sementara itu, dalam acara ini sobat milenia bisa belajar seputar jalur karir di bidang Front-End dan Back-End Developer. Selain itu, BNCC akan menggandeng dua pembicara berpengalaman dari Shopee, perusahaan decacorn yang berada di bawah naungan SEA Group.

Baca Juga :ย Sampoerna University Gelar Bright Future Festival 2021, Tumbuhkan Semangat Generasi Muda Indonesia

Untuk sobat milenia yang ingin ikut bergabung dengan keseruan kegiatan ini bisa mendaftar secara gratis. Kegiatan ini tidak dipungut biaya sama sekali. BNCC Techno Talk 1 siap untuk kembali mengedukasi masyarakat dengan topik terkini.

Bagaimana jika ingin daftar? Sobat bisa daftar melalui laman bit.ly/Registration-BTT1. Jadi tunggu apa lagi, segera daftarkan diri dan sampai berjumpa diย BNCC Techno Talk 1!

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here