Beranda Pendidikan Ikuti Tryout PAS dari MTryout, Raih Kesempatan Dapat Laptop Gratis

Ikuti Tryout PAS dari MTryout, Raih Kesempatan Dapat Laptop Gratis

Milenianews.com, Jakarta – Konsisten dalam meningkatkan pembelajaran daring yang efektif, aplikasi MTryout terus mengembangkan inovasi dalam bidang pendidikan. Memasuki tahun ke-4, MTryout kembali mengadakan event tahunan yakni kegiatan Tryout PAS (Penilaian Akhir Semester).

Muhammad Abdul Ghani, selaku CEO MTryout menuturkan bahwa, Tryout PAS menjadi salah satu solusi dalam membantu siswa/i dalam belajar online selama pandemi.

Baca Juga : MTryout Berikan Laptop Untuk Siswa Peringkat Terbaik UTBK SAINTEK

- Advertisement -

Tak hanya sekedar mengerjakan saja, tapi siswa/i yang berhasil menjawab semua soal Tryout PAS dengan benar, akan mendapatkan hadiah berupa smartphone, laptop dan hadiah lainnya.

“MTryout akan mengadakan kompetisi Tryout PAS kembali, untuk meningkatkan pengetahuan siswa/i menjelang ujian akhir semester. Para pelajar hanya perlu mengunduh aplikasi MTryout dan kerjakan semua soalnya dengan benar. Bagi siswa/i yang berhasil menjawab, akan mendapatkan hadih smartphone atau laptop,” ujar Ghani dalam keterangan pers, Kamis (11/11).

- Advertisement -

Ia menambahkan, Tryout PAS ini bisa diikuti oleh seluruh pelajar SMA/MA dan SMK sederajat dari kelas 10 hingga kelas 12 di Indonesia.

Jadwal Tryout UAS Semester 1, terbagi menjadi dua sesi, yang mulai pada Selasa, 16 November 2021 (Bahasa Indonesia), Rabu, 17 November 2021 (Bahasa Inggris), dan Kamis, 18 November 2021 (Matematika).

Baca Juga : Niat Cari Referensi Persiapan UTBK, Faiz Malah Dapat Laptop dari MTryout

Sedangkan untuk sesi 2, akan mulai pada Selasa, 23 November 2021 (Bahasa Indonesia), Rabu 24 November 2021 (Bahasa Inggris), dan Kamis 25 November 2021 (Matematika).

“Untuk mengikuti Tryout PAS ini, hanya cukup mendaftarkan diri melalui link pendaftaran https://bit.ly/tryoutpas1-mtryout. Ingat jadwal pelaksanaannya, ayo ikuti tryoutnya, dan menangkan hadiahnya!,” tutup Ghani.(Lady Agustine)

10 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...