Beranda Hiburan Representasi Visual 'Bercumbu' Milik Mariani Oelong Melalui Sebuah Video Musik

Representasi Visual ‘Bercumbu’ Milik Mariani Oelong Melalui Sebuah Video Musik

Milenianews.com, Jakarta – Selepas merilis EP perdananya di bulan Juli lalu, penyanyi asal Indonesia Mariani Oelong merilis video musik untuk single ‘Bercumbu’.

Penyanyi yang punya ciri khas suara sinden dengan nuansa etnik Jawa ini, memang sengaja memilih single ini untuk mendapatkan video musik. Karena ‘Bercumbu’ merupakan single andalan dari EP yang berjudul sama.

Baca Juga : Marsha Lavinia, Jebolan Indonesian Idol Junior, Rilis Single Perdananya ‘Fall For You’

- Advertisement -

Lagu berlirik puitis ini, hadir dalam sebuah video musik yang sederhana namun bermakna. Mengambil tempat di Waduk Jatiluhur, video musik dari lagu ini berusaha menguraikan makna tersirat.

Video klipnya, ia bintangi sendiri bersama Alvin Hartawan. Selain itu, ada beberapa nama lain yang juga turut terlibat di dalam pembuatan video musiknya.

- Advertisement -

Mereka adalah Gladys Adityafitriani sebagai Produser, Tommy Benito Aditya sebagai Sutradara, Charles Amalo sebagai Asisten Kamera. Juga ada Barly Mazary sebagai Photo dan Artwork, dan video Behind The Scene oleh Hady Dwi Sasmita. 

“Aku percaya kita semua setuju, kalau setiap orang pernah mengalami fase yang berusaha aku ceritakan di lagu ini melalui videonya,” ungkap Mariani kepada milenianews.com

“Visual memang sengaja dibuat sederhana. Agar rasa harum dan manis yang tertuang dalam satu kesatuan nuansa musik dan vokal akan terasa lebih bernyawa,” lanjutnya.

Mariani Oelong siapkan kreasi selanjutnya melalui single ‘Utuh’

Walau telah mengalami berbagai pengalaman seru, seperti begadang karena besoknya harus mengejar sunrise, penopang kamera jatuh, hingga drone yang digunakan saat syuting nyangkut di pepohonan, tapi Mariani tetap berusaha untuk memberikan karya terbaik yang mampu merepresentasikan kisah dari lagu ini.

Terselip pesan olehnya melalui video musik ini, “Hidup harus terus berjalan karena tidak ada jalan kembali. Penerimaan dan beradaptasi dengan orang baru terlepas dari apapun kenangan pahit di masa lalu harus kita lalui,” katanya.

Baca Juga : Chiki Fawzi, Gambarkan Kehidupan Lewat Single Berjudul ‘Bandara’

Sementara itu, setelah perilisan video klip ‘Bercumbu’, ia sedang mempersiapkan single selanjutnya.

Single yang dipilih oleh Mariani adalah ‘Utuh’. “Aku sedang merencanakan sesuatu yang terbaik untuk single tersebut. Karena juga ingin menyampaikan ceritanya lewat ‘Utuh’. Kita tunggu saja!,” ucapnya.

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

4 Alasan Siswa Memilih Gap Year Saat Melanjutkan Pendidikan

Milenianews.com - Tahukah sobat milenia apa itu Gap Year? Istilah ini menggambarkan siswa yang tidak langsung melanjutkan pendidikan formal, setelah lulus SMA/SMK sederajat. Banyak...

Nokia akan Luncurkan Tablet Dengan Prosesor Unisoc

Milenianews.com - HMD Global, perusahaan asal Finlandia yang berafiliasi dengan Nokia, mengumumkan akan menggelar acara peluncuran pada 6 Oktober 2021 mendatang. Nokia meluncurkan pengumuman ini melalui...

‘Changed’, Cara Naykilla Ubah Kekecewaan Jadi Motivasi Untuk Cintai Diri

Milenianews.com, Jakarta - Industri musik di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan musisi wanita dengan ciri khas musiknya hingga warna vokal yang ia punya. Musisi...

Dokumenter Kasus Britney Spears Akan Tayang di Netflix

Milenianews.com - Netflix berencana akan merilis film dokumenter tentang kasus Britney Spears yang berjudul "Britney vs Spears" pada 28 September 2021 mendatang. Film dokumenter ini berfokus pada kasus konservatori...