Antonio Conte Segera Merapat ke Arsenal?

Antonio Conte ke Arsenal

Milenianews.com, Jakarta – Arsenal sedang mencari kandidat untuk pelatih baru mereka. Nama Antonio Conte kembali disebut, sebagai calon kandidat kuat Arsenal. Akan tetapi, nampaknya Conte tak kunjung merapat ke klub Meriam London itu.

Saat ini, Arsenal sedang dalam performa buruknya. Apalagi, musim kemarin, finis di peringkat 8 Liga Inggris, membuat mereka tak tampil di ajang kompetisi Eropa.

Baca Juga : Arsenal Singkirkan Liverpool di Piala Liga Inggris

Menang melawan West Bromwic 6-0 di putaran kedua Piala Liga Inggris, The Gunners masih belum berhasil meraih hasil baik di Liga Inggris.

Pada laga pekan ketiga melawan Manchester City, tim asuhan Mikel Arteta ini, harus kalah 5-0 dari tuan rumah. Arsenal semakin terpuruk, dengan menempati posisi paling buncit klasemen Liga Inggris dengan poin nihil.

Statistik dari 3 pertandingan itu menunjukkan, The Gunners kebobolan 9 gol dan belum mencetak 1 gol pun.

Ini menjadi rekor selalu kalah di 3 pertandingan pertama, sejak musim 1954/1955. Musim tersebut, Arsenal kalah oleh Newcastle, Everton, dan West Bromwich.

Baca Juga : Arsenal Menangkan Derbi London Melawan Tottenham Hotspur

Situasi tersebut, menjadikan posisi Mikel Arteta harus terganti oleh Antonio Conte. Conte saat ini memang sedang free, setelah meninggalkan Inter Milan akhir musim lalu.

Dari prestasi sebelumnya, Conte dinilai bisa membangkitkan lagi Arsenal dari keterpurukan.(Rifqi Firdaus)

Respon (12)

  1. setelah beberapa dekade tanpa gelar semoga di tangan dingin antonio conte arsenal menjadi tim yg kembali meramaikan persaingan di UCL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *