BTS Masuk 5 Nomine MTV Video Music Awards 2021

Milenianews.com – MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2021 telah mengumumkan nominasi tahun ini. Tidak mengejutkan jika seperti tahun-tahun sebelumnya, BTS (Bangtan Boys) kembali memborong banyak nominasi.

Tahun ini, BTS memborong nominasi untuk lima kategori berbeda. Sehingga menjadikan mereka sebagai grup K-Pop dengan nomine terbanyak pada MTV VMA 2021 tahun ini.

ADOP

​Melansir Soompi (21/8), BTS menjadi nominasi untuk kategori “Song of The Year” untuk lagu “Dynamite”, sementara lagu “Butter” untuk penghargaan “Best K-Pop”, “Best Pop”, “Best Choreography”, dan “Best Editing”.

Baca Juga : BTS Raih Penghargaan MTV European Music Awards Dua Tahun Berturut-turut

Pada nominasi “Best K-Pop”, lagu “Butter” milik BTS akan bersaing dengan lagu “DUMDi DUMDi” dari (G)I-DLE, “Ice Cream” dari BLACKPINK dan Selena Gomez, “Gambler” dari MONSTA X, “Ready to Love” dari SEVENTEEN, dan “Alcohol-Free” dari TWICE.

Sementara itu, Lagu BTS “Butter” sendiri berhasil mendominasi tangga lagu Billboard Hot 100 selama sembilan pekan. Rilisan terbaru mereka “Permission to Dance” juga sempat memuncaki tangga lagu. Pekan ini “Butter” turun dari posisi pertama, tapi masih masuk sepuluh besar.

Baca Juga : BTS Cetak Rekor Lagi, dengan Lagu Debut ‘Butter’ di Billboard

Tahun lalu, BTS berhasil membawa pulang penghargaan “Best Group”, “Best Pop”, “Best Choreography”, dan “Best K-Pop” di MTV Video Music Awards 2020. Nampaknya para Army juga mengharapkan akan raihan prestasi serupa pada tahun ini.

MTV Video Music Awards 2021 akan tayang secara langsung dari Barclays Center New York pada 12 September pukul 20.00 waktu setempat. MTV VMA akan disiarkan langsung ke seluruh dunia. Mulai 11 Agustus dan hingga 3 September. Sobat milenia bisa memilih artis favorit kalian di 14 kategori di vma.mtv.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here