Beranda Hiburan Film Marvel Studios Konfirmasi Kehadiran Loki Season 2

Marvel Studios Konfirmasi Kehadiran Loki Season 2

Milenianews.com – Serial berjudul “Loki” yang baru saja berakhir di episode 6 menyisakan banyak pertanyaan kepada para penggemar Marvel. Terutama episode terakhir serial ini yang menyisakan banyak pertanyaan. Untuk menjawab semua itu, Marvel Studios akhirnya mengonfirmasi kehadiran serial “Loki season 2”.

Hal ini secara samar, perusahaan umumkan melalui adegan pasca-kredit yang ada di episode terakhir musim pertama, yang berjudul “For All Time. Always”. Pada menit 42 dan detik ke-48 dari episode 6 ini, perusahaan mengungkapkannya melalui tulisan “Loki Will Return In Season 2”.

Memang masih belum ada rincian tentang informasi terkait musim berikutnya, namun episode tersebut berakhir dengan Loki terdorong ke aula Time Variance Authority (TVA). Setelah berselisih paham dengan Sylvie, namun suasana TVA berbeda dari yang Loki ketahui, dan tidak ada yang mengenalnya.

- Advertisement -

Baca Juga : Ending serial Loki Terinspirasi dari The Twilight Zone

Mengutip dari situs resmi Marvel (20/7), Tom Hiddleston selaku pemeran loki sangat  senang dan mengucapkan terimakasih. Ia juga menyebutkan jika Loki season 2 akan memiliki lebih banyak kejutan.

- Advertisement -

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton karena tanpa penonton, kami tidak akan bisa membuat Loki Season 2. Saya harap musim 1 penuh kejutan. Dan saya pikir musim 2 akan lebih banyak (kejutan).” Ujarnya.

Baca Juga : Kevin Feige Sebut Loki Akan Lebih Berdampak Daripada Serial MCU Lain

Untuk sobat milenia ketahui, serial Loki merupakan seri ketiga dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tayang di Disney Plus. Serial pertama adalah “WandaVision”, yang menghadirkan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany. Serial tersebut meraih 23 nominasi Emmy.

Setelah itu, Marvel meluncurkan “The Falcon and the Winter Soldier,” yang menghadirkan pemeran Anthony Mackie dan Sebastian Stan yang menjembatani cerita ke film “Captain America” ​​berikutnya.

Sementara itu, final musim pertama “Loki” ini akan mengarah ke film besutan Sam Raimi, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” yang kabarnya akan rilis pada 25 Maret 2022 mendatang.

18 KOMENTAR

  1. Kemarin setelah nonton Black Widow, lanjut nonton Loki. Filmnya apik banget. Karakter Loki emang bener2 dibutuhin di Marvel haha. Baru nonton 2 episode. Ke pending malah nonton stranger things wkwkwkw. So far, film film MCU emang bener2 gausah diragukan lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Konami Ubah PES Jadi eFootball dan Gratis untuk Dimainkan

Milenianews.com - Belum lama ini, Konami secara resmi mengumumkan kabar mengejutkan. Kabarnya perusahaan yang berbasis di Jepang ini mengumumkan bahwa tidak akan meluncurkan seri Pro...

Kisah Khaby Lame, Miliarder yang Pernah Jadi Buruh Pabrik

Milenianews.com, Jakarta - Siapa yang bukan followers nya influencer asal Italia, Khaby Lame. Sepertinya Sobat Milenia, banyak yang mengikutinya. Lewat akun TikTok dan Instagram @khaby00,...

Drakor Nevertheless Relate Dengan Kisah Cinta Remaja Indonesia

Milenianews.com - Drama Korea (Drakor) memang selalu menjadi tren di Indonesia. Hingga belum lamna ini para pecinta drakor ramai membicarakan karakter Park Jae Eon dari...

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Tayang 28 Agustus di Netflix

Milenianews.com - Drama Korea terbaru berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix pada 28 Agustus mendatang. Drama bergenre romantis ini menghadirkan Dua aktor populer Shin...