Beranda Hiburan Gya dan Badai Reuni, Hasilkan Re-make 'Demi Cinta'

Gya dan Badai Reuni, Hasilkan Re-make ‘Demi Cinta’

Milenianews.com, Jakarta – Penyanyi cantik, Gya akan me-remake lagu milik Kerispatih berjudul ‘Demi Cinta’. Ide tersebut tercetus saat ia dan Badai Kerispatih bertemu secara tak sengaja lewat aplikasi Clubhouse.

Lagu ‘Demi Cinta’ dipilih karena menjadi salah satu lagu favorit Gya yang ciptaan Badai. Sekaligus sebagai bentuk perayaan pernikahannya yang ke-9. Proses pembuatan lagu ini, terbilang cukup cepat dan singkat.

Baca Juga : 47 Tahun Berkarya, God Bless Rilis Lagu Baru ‘Untuk Indonesiaku’

- Advertisement -

Meski demikian, mereka sengaja membuatnya padat agar proses produksinya semakin menyenngkan.

Di versi barunya ini, menyesuaikan dengan warna suara dan karakter Gya, lagu ini masih penuh dengan nuansa pop. Dan beberapa perubahan aransemen dari versi terdahulunya.

Badai sudah kenal Gya sejak lama, dan sering menulis lagu untuknya

- Advertisement -

Sementara itu, Badai mengungkapkan kalau ia sudah menyukai karakter suara Gya sejak lagu ‘Semoga Kau Mengerti’ yang rilis tahun 2004 silam.

Kini, dengan adanya kolaborasi keduanya, Badai mengaku sangat tidak sabar menanti karya tersebut. Di remake lagu ini, selain berperan sebagai Composer dan Arranger, Badai juga menjadi Produser dibantu oleh Satrio Pratomo sebagai A&R.

Selain itu, ada Dennis Nussy sebagai Vocal Director, Alden Luhukay yang mengisi Guitar, Donny Hardono sebagai Mixing Engineer, dan Rozi Fathoni sebagai Executive Produser. Terasa lebih special lagi karena lagu ini di Mastering oleh Steve Corrao dari Sage Audio di Nashville.

Baca Juga : Kathampi, Band Pop Asal Bandung, Siap Warnai Musik Indonesia

Lagu yang bercerita tentang perpisahan dengan kekasih hati yang meninggalkan dunia selama-lamanya ini, punya makna yang mendalam bagi Gya.

“Lewat lagu ini, sebenarnya aku ingin berpesan untuk cintai pasangan kita dengan sepenuh hati. Jangan lupa untuk mensyukuri waktu bersama orang terkasih, jangan pernah menyakiti kekasih. Karena kadang kita baru menyadari sesuatu yang kita miliki sangat berharga setelah orang tersebut menghilang dari sisi kita,” ungkap Gya.(Rifqi Firdaus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Prodi Teknologi Komputer dan Prospek Kerjanya

Milenianews.com - Tahu gak, jurusan Teknologi Komputer? Memasuki era society 5.0, berkenalan lebih dengan dunia informatika menjadi hal yang cukup menarik. Kamu yang tertarik...

6 Situs Tes CPNS Online 2021 Gratis

Milenianews.com, Jakarta - Tes CPNS 2021 gratis bisa Sobat ikuti sebelum mengikuti seleksi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS 2021, dari kabar beredar, akan buka...

SMK Bebas Biaya Bangunan dan SPP? Memangnya ada??

Milenianews.com, Jakarta - Jawabannya tentu ada. Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Cikra 1 Jakarta membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun ajaran 2021/2022 yang bebas...

Bupati Mukomuko Minta Blokir Game Online ke Menkominfo

Milenianews.com, Bengkulu - Game online menjadi trend di kalangan anak-anak, yang bisa berdampak negatif jika tidak ada kontrol dari orang dewasa. Guna meminimalisir hal...