Game  

Square Enix Umumkan Jadwal Rilis Game Final Fantasy 14 PS5

Square Enix Umumkan Jadwal Rilis Game Final Fantasy 14 PS5

Milenianews.com – Saat ini konsol PlayStation 5 susah untuk gamer dapatkan karena proses produksi yang lambat. Untuk sobat milenia yang telah memiliki PS5 di rumah sangatlah beruntung. Pasalnya beberapa waktu ini banyak developer yang meluncurkan game mereka untuk versi PS5. Salah satunya game Final Fantasy 14 yang baru-baru ini meninggalkan sesi open beta dan mendapat jadwal rilis pasti untuk PS5.

Final Fantasy 14 pada awalnya akan rilis pada 2010. Namun batal karena banyak ulasan buruk terkait performanya. Setelah masalah itu, Square Enix memutuskan untuk membuat Final Fantasy 14 lagi dari awal dan merilis versi yang lebih baik untuk PS3 dan PC pada 2013, dan PS4 satu tahun setelahnya. Sementara untuk versi PS5, Square Enix akhirnya telah resmi mengkonfirmasikan kehadiran game ini pada tanggal 25 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga : Final Fantasy XIV Akan Hadir di PlayStation 5

Versi next-gen Final Fantasy 14 akan mendukung resolusi 4K, UI dengan resolusi tinggi, waktu loading lebih cepat. Selain itu, game ini akan mendukung 3D audio dan haptic feedback untuk DualSense. Dengan PS5 yang punya spesifikasi atau perangkat keras lebih baik, harapannya Final Fantasy 14 ini bisa memberikan performa gameplay yang lebih mulus dan imersif dari biasanya.

Selain jadwal rilis Final Fantasy 14 di PS5, 25 Mei juga menjadi jadwal peluncuran patch 5.55 untuk game MMORPG itu. Patch tersebut berisi pembaruan untuk beberapa hal dari ekspansi Endwalker seperti Save the Queen dan quest YoRHa: Dark Apocalypse.

Baca Juga : Game RPG Klasik Final Fantasy Legend akan Hadir di Nintendo Switch

Selain itu, bagian kedua dari Death Unto Dawn juga termasuk kedalam pembaruan patch itu dan akan ada hadiah baru untuk menyelesaikan koleksi kartu Triple Triad.

Maka sama seperti kebanyakan game yang mendapat pembaruan ke konsol next-gen, sobat milenia yang sudah memiliki Final Fantasy 14 di PS4 bisa upgrade ke versi PS5 secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *