Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Clubhouse Beta Versi Android Sudah ada di Google Play Store

Milenianews.com – Clubhouse menjadi sangat populer di awal tahun ini terutama di kalangan pengguna perangkat iOS. Aplikasi obrolan grup khusus audio ini mengharuskan penggunanya memiliki undangan untuk dapat bergabung. Aplikasi ini baru hanya tersedia untuk perangkat iOS saja. Namun ada rumor jika Clubhouse akan membuat versi Android.

Pada akhir Maret lalu, pendiri Clubhouse Paul Davison mengatakan versi Android dari aplikasi tersebut akan hadir beberapa bulan lagi. Namun kini Clubhouse telah mengumumkan versi beta dari aplikasi Android-nya telah tersedia di Google Play Store.

Baca Juga : CEO Clubhouse Sangkal Data Penggunanya Bocor

Dikutip dari laman blog mereka (12/5), Clubhouse versi beta untuk Android ini tidak membutuhkan undangan, layaknya versi iOS. Sobat milenia hanya perlu memesan nama pengguna yang ingin gunakan di dalam daftar tunggu. Jadi aplikasi Clubhouse versi beta untuk Android ini akan terbuka bagi siapa saja untuk bergabung.

“Dengan Android, kami yakin Clubhouse akan terasa lebih lengkap. Kami sangat berterima kasih kepada semua pengguna Android di luar sana atas kesabaran mereka. Apakah Anda seorang pencipta, penyelenggara klub, atau seseorang yang hanya ingin menjelajah, kami sangat bersemangat untuk menyambut Anda di komunitas,” kata pendiri Davison dan Rohan Seth dalam blog mereka. 

Sementara itu, untuk sobat yang belum tahu, Clubhouse melaporkan jika aplikasi mereka telah terinstall sebanyak 9,6 juta kali di seluruh dunia pada Februari lalu. Angka tersebut kemudian terus mengalami peningkatan. Bahkan di bulan berikutnya terjadi peningkatan sebanyak 2,7 juta kali. Namun pada April, jumlah tersebut turun menjadi 922.000 unduhan secara global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *