Manchester United Menang Lawan Tottenham, 3-1

Milenianews.com, Jakarta – Manchester United berhasil menang atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-31. Pertandingan tersebut digelar di London, Minggu (12/4) dengan kemenangan MU, 3-1.

Hasil tersebut membuat MU menjaga rekor tandang mereka. MU tidak pernah kalah selama 16 pertandingan tandang mereka.

Baca Juga : Pemilik Manchester City, Kini punya 10 Klub setelah Beli Klub Liga Prancis

Bahkan MU belum pernah kalah dalam laga tandang sejak musim lalu. Terhitung sudah 22 kali mereka selalu menang saat bermain tandang.

Saat ini, posisi MU masih berada di bawah Manchester City dengan 63 poin. Masih tertinggal 11 poin dari tim sekotanya itu. Sementara Hotspur harus tertahan di posisi ketujuh dengan 49 poin.

Manchester United berhasil comeback

Manchester UNited vs Tottenham Hotspur
Foto : Hasil laga Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Pasukan Jose Mourinho, membuka gol pembuka untuk Hotspur, melalui kaki Son Heung-min di menit ke-40.

Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai. Di menit ke-67 Rodriguez membalasa gol Son yang membuat skor menjadi seri, 1-1.

Setan Merah melakukan comeback pada menit ke-79, setelah Cavani menggandakan keunggulan MU lewat umpan silang dari Mason Greenwood. Skor pun menjadi 1-2.

Baca Juga : Manchester City Berhasil Menang Atas Dortmund 2-1

Di menit ke-84, Hotspur hampir menyamakan keadaan saat bola sepak pojok Erik Lamela mengenai kepala Paul Pogba dan Cavani. Namun, keberuntungan belum berpihak pada klub klub The LilyWhites.

Alhasil, di menit injury time, Greenwood berhasil menambahkan keunggulan MU, menjadi 1-3. Pertandingan selanjutnya, MU akan menjamu Burnley di Old Trafford pekan depan sementara Hotspur akan menjamu Everton.(Rifqi Firdaus)

Respon (14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *