Beranda Hiburan Game CDPR Akuisisi Digital Scapes dan Berubah Menjadi CD Projekt Red Vancouver

CDPR Akuisisi Digital Scapes dan Berubah Menjadi CD Projekt Red Vancouver

Milenianews.com – CD Projekt Red telah akuisisi studio asal Kanada, Digital Scapes. Kini studio tersebut telah berganti nama menjadi CD Projekt Red Vancouver. Studio ini rencananya akan beroperasi sebagai developer support untuk semua proyek CDPR kedepannya.

Menurut CDPR, Digital Scapes telah menjadi partner yang luar biasa dan telah banyak berkontribusi dalam pengembangan Cyberpunk 2077. Mereka membantu dalam berbagai aspek khususnya optimisasi fitur-fitur.

Digital Scapes akan menjadi cabang CDPR pertama yang terletak di luar Polandia. Sebelumnya studio memiliki 3 cabang yang berada di Warsaw, Krakow, dan Wroclaw.

Baca Juga : CD Projekt Red Tawarkan Refund Cyberpunk 2077

Digital Scapes berdiri sejak 2012 dengan berisikan veteran dari Bioware, Radical Entertainment, dan Relic. Studio ini lebih fokus sebagai studio support dalam proyek milik studio lain. Studio ini banyak membantu mengerjakan projek khususnya pada aspek multiplayer, console, dan PC gameplay. Mereka telah membantu dalam pengembangan Cyberpunk 2077, Dying Light, Company of Heroes, Dead Rising, Mass Effect, Prototype, dll.

Harapnya, dengan bergabungnya Digital Scapes dengan CD Projekt Red dapat memberikan kontribusi lebih besar terhadap proyek-proyek CDPR kedepannya. Letaknya yang jauh dari Polandia juga tidak akan menjadi kendala. Justru harapannya menjadi jembatan penghubung untuk industri game kedua negara tersebut.

Baca Juga : Speedrunner Cyberpunk 2077 Temukan Bug Movement Speed Dengan Lompatan

Saat ini, CDPR sedang fokus memperbaiki bug yang ada pada game terbaru, Cyberpunk 2077. Patch 1.2 baru saja rilis untuk console dan PC dengan 500 perbaikan telah dilakukan untuk patch tersebut.

Bagaimana tanggapan sobat milenia terkait ini? Apakah kedepannya game-game besutan CDPR akan lebih baik lagi? Akankah game-game setelah Cyberpunk 2077 tidak akan mengalami banyak kendala lagi? Kita sama-sama nantikan saja yaa Sobat Milenia. (Latif)

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...