Shin Tae-Yong

Milenianews.com, Jakarta – Para pemain muda dari timnas U-19 berpeluang masuk timnas senior dan memulai debutnya disana. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memanggil beberapa pemain untuk mengikuti pemusatan latihan bulan ini di Jakarta.

Menurutnya, para pemain muda dari timnas U-19 bisa mendapatkan promosi jika menunjukkan kualitas dan kerja keras saat latihan.

ADOP

Baca Juga : Shin Tae-Yong Puji Pemain Timnas U-19 yang Menang 3-0 Atas Dugopolje

Ia telah memanggil beberapa pemain U-19 untuk bergabung dalam latihan di timnas senior.

“Saya juga memberikan kesempatan beberapa pemain muda dari timnas U-19 dan yang lainnya untuk bergabung,” katanya, mengutip dari Indosport, Rabu (10/2).

“Meski mereka masih muda, jika mau bekerja keras pasti bisa terpilih di timnas senior sekaligus memberi motivasi kepada yang lainnya,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong siapkan timnas untuk ajang SEA Games 2021

Sementara itu, untuk mempersiapkan tim di ajang SEA Games 2021, Shin juga memanggil beberapa pemain timnas U-19.

Mereka adalah Erlangga Setyo, Bagas Kahfi, Rizky Ridho, Genta Alparedo, Irfan Jauhari, Braif Fatari, Pratama Arhan, dan Saddam Emiruddin.

Baca Juga : Shin Tae-Yong kerap Berkata Kasar pada para Pemain Timnas

Mereka akan bersaing dengan para pemain senior dan U-23. Alasan pemanggilan tersebut juga karena Shin sudah mengenal beberapa nama yang bagus saat jalani uji coba di Eropa.

Dalam pemusatan latihan (TC) ini, Shin Tae-yong akan mengasah mental anak asuhnya itu. Agar para pemain tidak mudah menyerah.(Rifqi Firdaus)

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here