Sekarang, Kratos God of War Hadir di Game Fortnite

game fortnite

Milenianews.com, Jakarta – Karakter ikonik dari seri game God Of War ini akhirnya resmi hadir dalam Fortnite Chapter 2 Season 5. Epic Games merilis trailler yang memperlihatkan aksi sang Dewa Perang dalam game genre battle-royale ini. Skin karakter Kratos tersedia pada item shop untuk dibeli pemain.

Baca Juga : Fortnite Kehilangan Banyak Pemain dari iOS

Kabar baiknya, skin Kratos dalam Fortnite dapat digunakan semua pemain dari semua platform, karena bukan Skin eksklusif untuk platform tertentu. Skin karakter Kratos tersedia dengan tambahan perlengkapan yang kita kenal dengan Oathbreaker, perlengkapan tersebut diantaranya Guardian Shield Glider, Leviathan Axe Pickaxe, dan Mimir Back Bling.

Akankah ada karakter lain muncul dari industri lain pada Game Fortnite?

Foto : Fortnite Kratos.

Pemain yang bermain pada platform PlayStation5 akan mendapatkan bonus Armor setelah membeli seragam Kratos.

Fortnite Chapter 2 Season 5 berlatarkan tepat setelah event Nexus War yang banyak menghadirkan karakter dari komik Marvel. Pada Chapter 2 Season 5 ini, Fortnite sepertinya akan menghadirkan banyak karakter bertema ‘Pemburu’ yang tidak berasal dari satu property saja seperti kerjasama mereka dengan Marvel.

Baca Juga : Game Fortnite Hadirkan Fitur Video Call Dalam Game

Setelah The Mandalorian, lalu Kratos, kira-kira Pemburu dari mana lagi yang akan hadir dalam Fortnite pada musim terbaru mereka sekarang ini?.(Ifan Rifani)

Sumber : IGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *