Beranda Hiburan Game Cyberpunk 2077 akan Hadirkan Resolusi 4K Untuk Versi Stadia

Cyberpunk 2077 akan Hadirkan Resolusi 4K Untuk Versi Stadia

Milenianews.com – Cyberpunk 2077 akan segera meluncur pada beberapa platform sekaligus secara serentak. Namun, yang menjadi sorotan adalah PC dan konsol, yang mana Ray Tracing menjadi keunggulan utama game tersebut. Tidak hanya untuk PC dan konsol, CD Projekt Red juga akan meluncurkan Cyberpunk 2077 pada platform game streaming Google Stadia. 

Banyak para penggemar yang mengharapkan game ini akan dapat dimainkan pada resolusi full HD dengan mulus. Namun, Google memberikan banyak hal yang lebih dari perkirakan para penggemarnya.

Dilansir dari Engadget (30/11), ternyata Google menjanjikan para gamer dapat melakukan streaming game tersebut pada resolusi 4K. Tentu saja, hal ini menjadi salah satu keunggulan untuk para streamer Google Stadia yang memainkan game Cyberpunk 2077.

Baca Juga : Cyberpunk 2077 Rilis Desember, Game Lain Tunda Rilisnya

Untuk dapat menjalankan cyberpunk 2077 pada resolusi 4K di Google Stadia, para gamer harus menggunakan PlayStation 5 atau Xbox series X. Sedangkan untuk menjalankan Cyberpunk 2077 versi PC, kalian harus memiliki CPU dan GPU yang cukup bagus tentunya.

Selain itu, Google juga menawarkan beberapa penawaran khusus untuk para streamer. Jika sobat milenia membeli game ini melalui Google sebelum 17 Desember 2020 mendatang, mereka akan mengirimkan Stadia Premiere Kit. Stadia Premiere Kit ini berisi pengontrol Stadia putih, Chromecast Ultra, dan langganan satu bulan gratis ke Stadia Pro.

Tapi ada beberapa hal yang perlu sobat milenia perhatikan. Jika sobat milenia ingin memainkan game ini  pada resolusi 4K maka kecepatan internet harus sangat cepat. Selain itu, sobat harus memastikan juga latensi jaringan rumah yang sangat kecil untuk menghindari adanya stutter saat bermain. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Perhatikan Ini, saat Memilih Kuliah Kelas Karyawan

Milenianews.com, Jakarta - Kuliah sambil bekerja atau lebih familiar dengan kuliah kelas karyawan merupakan suatu hal yang cukup merepotkan dan menyulitkan. Karena tentu saja...

Sekuel Original Nanatsu No Taizai Hadir Musim Panas Ini

Milenianews.com - Pada Rabu (20/1) Kodansha mengumumkan bahwa franchise The Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai) akan membuat sekuel baru. Film anime baru ini...

4 Tempat Wisata di Gunung Merapi yang Tetap Buka, Meski Bersatus Siaga

Milenianews.com, Jakarta - Berwisata ke Gunung Merapi rupanya tidak hanya sekedar untuk mendaki gunung saja, ada beberapa tempat wisata lain yang tersedia, mulai dari...

Laptop 8 Jutaan yang Cocok untuk Desain

Milenianews.com - Seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat berpengaruh terhadap semua industri, tak luput para desainer. Mereka juga dituntut untuk menguasai perangkat desain menggunakan komputer...