Beranda Event STMIK Nusa Mandiri Gelar Webinar Pahlawan Inovasi

STMIK Nusa Mandiri Gelar Webinar Pahlawan Inovasi

Milenianews.com, Jakarta – Sekolah Tinggi Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri bekerjasama dengan Yayasan Puteri Indonesia akan menggelar webinar Pahlawan Inovasi. Kegiatan webinar ini mengambil tema “Generasi Mandiri, Pahlawan Masa Kini” dan akan dilaksanakan secara live via Zoom, You Tube Nusa Mandiri, dan Instagram Nusa Mandiri pada Kamis (26/11) mendatang.

Kegiatan ini akan menghadirkan Sonia Fergina Citra, Miss Universe Indonesia 2018 dan Prof Roy Darmawan, Direktur CSEL Universitas Indonesia (UI). Peserta kegiatan ini terbuka untuk umum, untuk sobat yang ingin mengikuti kegiatan ini membayar biaya registrasi sebesar Rp 50.027 ke Rekening Bank Mandiri No Rek 123-000-111-3804 a.n Yayasan Indonesia Nusa Mandiri.

Namun, kabar baiknya, untuk peserta dari kalangan Guru dan Siswa tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Selain itu seluruh peserta akan mendapatkan e-sertifikat. Jadi untuk yang mau daftar, bisa langsung kunjungi laman bit.ly/Daftar-Pahlawan-Inovasi-2020.

(Sumber : dok. Nusa Mandiri)

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi narahubung 089517796663.

Baca Juga : Rayakan HUT ke-3, M-Tryout Adakan Webinar

Achmad Rifai, Kepala Marketing dan Komunikasi STMIK Nusa Mandiri mengatakan pelaksanaan webinar pahlawan inovasi ini dalam rangka peringati hari Pahlawan. Namun selain itu, webinar ini juga sebagai dorongan dan motivasi generasi milenial sebagai generasi yang mandiri. Tujuannya agar siap menjawab tantangan masa depan dengan inovasi-inovasi terbarukan.

“Generasi mandiri yang punya banyak kreatifitas tentunya akan ikut kegiatan ini, karena akan banyak ilmu pengetahuan dan wawasan dari acara ini,” ungkapnya.

Ia menyebutkan kegiatan webinar ini juga mendapat dukungan dari M-Tryout, serta Milenianews dan Sobat Sekolah sebagai media partner. (Latif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

UNM Tebar Bakti Untuk Negeri Melalui Kegiatan Workshop

Milenianews.com, Cengkareng - Ramadan menjadi momen terbaik untuk berbagi, baik berbagi makanan, takjil ataupun berbagi pengetahuan. Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Cengkareng senantiasa menjadikan...

Pemerintah Perpanjang Larangan Mudik Lebaran sampai 24 Mei 2021

Milenianews.com, Jakarta - Pemerintah perpanjang larangan mudik sampai 24 Mei 2021. Perpanjangan tersebut berlaku mulai hari ini, 22 April 2021. Melalui Satuan Tugas (Satgas)...

Anak Dinosaurus Tertangkap CCTV, Berkeliaran di Belakang Rumah

Milenianews.com, Jakarta - Sebuah cuplikan video dari daerah Florida, Amerika Serikat (AS) memperlihatkan yang mirip seekor anak dinosaurus berlari di belakang rumah seorang warga. Jika...

Tayang Bersamaan Skandal, Film Seo Ye Ji ‘Recalled’ Puncaki Box Office Korea

Milenianews.com - Seiring dengan skandal yang terjadi kepada Seo Ye Ji, film terbaru yang ia bintangi berjudul Recalled justru menorehkan pencapaian menakjubkan. Recalled sukses...