Sambut Liburan, Zoom Tambah Durasi Pertemuan pada Layanan Gratis

()

Milenianews.com – Menyambut musim liburan, aplikasi video konferensi Zoom memberi Thanksgiving berupa penambahan durasi panggilan gratis. Biasanya konferensi gratis di Zoom hanya bisa berlangsung selama 40 menit.

Melalui akun twitter ofisial @zoom_us, menuliskan terima kasihnya dan akan mencabut batas waktu 40 menit untuk panggilan gratis. “Sebagai rasa terima kasih untuk pelanggan, kami akan mencabut batas 40 menit untuk semua pertemuan global,” kata Zoom lewat akun Twitter @zoom_us, Senin (16/11).

Baca Juga : Maraknya Zoombombing, Dosen UBSI Beri Pemahaman tentang Keamanan Video Konferensi

Lama waktu yang diberikan Zoom

Zoom menerapkan aturan ini secara global mulai hari Kamis, 26 November 2020 mendatang. Akan tetapi, mereka tidak menyebutkan secara rinci lama waktu durasi yang diberikan. Namun ada dugaan tidak ada batasan waktu saat melakukan panggilan gratis.

Seperti kita tahu, aplikasi ini populer saat awal terjadi pandemi virus Corona. Pasalnya, kondisi tersebut membuat masyarakat dunia melakukan pertemuan secara virtual. Tak hanya itu, kegiatan belajar mengajar, rapat kantor, serta pertemuan sosial juga banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Baca Juga: Kerentanan Aplikasi Zoom Desktop Memungkinkan Hacker Mencuri Password

Aplikasi ini menjadi andalan karena menyediakan layanan gratis selama 40 menit dan menyediakan fitur record dalam melakukan petemuan virtual. Aplikasi serupa yang juga menyediakan layanan pertemuan gratis antara lain ada Google Meet, Microsoft Teams, dan Webex.(Rifqi Firdaus)

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x