Beranda Hiburan Film Syuting Film 'The Batman' Berlanjut Meski Inggris Berlakukan Lockdown

Syuting Film ‘The Batman’ Berlanjut Meski Inggris Berlakukan Lockdown

Milenianews.com, Jakarta – Pemerintah Inggris akan kembali memberlakukan lockdown mulai 5 November hingga 2 Desember 2020 mendatang. Pemerintah pun, bisa saja memperpanjang dalam menerapkan lockdown tersebut tergantung dengan situasi pada wilayah tersebut. Namun, syuting film ‘The Batman‘, masih tetap akan berlanjut.

Salah seorang anggota Perlemen Inggris, Oliver Dowden mengatakan lewat akun twitternya yang menyatakan dukungan terhadap para pekerja untuk bekerja di rumah.

Baca Juga : Ben Affleck Tidak Lagi Memerankan ‘Batman’

- Advertisement -

“Bila memang harus, maka pergi ke tempat kerja menjadi keharusan. Seperti tempat olahraga indoor, produksi film dan tv, pekerja perusahaan komunikasi,” cuitnya mengutip IGN, Selasa (3/11).

Meski lockdown, The Batman tetap lakukan syuting film

Meski pemerintah kembali menerapkan lockdown, namun proses syuting film ‘The Batman‘ tetap akan berlanjut.

- Advertisement -

Proses produksi film ini, berdasarkan pelonggaran tersebut, para pemeran dan staf dapat melanjutkan proses syuting tanpa adanya gangguan.

Baca Juga : Crossover Batman-Fortnite Telah Resmi Meluncur ke Publik

Beberapa waktu lalu, proses syuting film solo terbaru Batman ini, telah beberapa kali menunda proses syuting. Salah satu alasannya karena aktor utama pemeran Batman, Robert Pattionson dinyatakan positif Covid-19. Hal itu pun harus memaksanya untuk melakukan karantina mandiri.

Jadwal perilisan film ini pun telah mundur hingga tahun 2022 mendatang. ‘The Batman’ kembali akan menghadirkan antusias para penggemarnya. Namun, adanya pandemi COVID-19 memaksa mereka harus bersabar menunggu waktu perilisannya.(Ifan Rifani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

3 Profesi Tren Untuk Lulusan Jurusan Teknik Industri

Milenianews.com - Jika kamu ingin memiliki kemampuan yang serba bisa, jurusan teknik industri bisa jadi pilihan yang tepat saat kuliah. Mengingat, teknik industri merupakan salah...

Pengabdian Masyarakat : Pentingnya Pengelolaan Website, Dalam Pemanfaatan Teknologi Informasi

Milenianews.com, Tangerang - Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu visi dari Tri Dharma perguruan tinggi di Indonesia untuk mengimplementasikan ilmu para akademisi khususnya dosen....

Skystar Ventures UMN Gelar Demo Day, Ajak Mahasiswa UMN Memperkenalkan Ide Bisnis

Milenianews.com, Jakarta - Inkubator bisnis Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Kompas Gramedia Group, Skystar Ventures UMN, menyelenggarakan Demo Day virtual. Gelaran ini diikuti...

Rahasia Wanita di Lembah Hunza yang Cantik dan Panjang Umur

Milenianews.com - Lembah Hunza, sebuah daerah lembah bergunung di Utara Pakistan. Para wanita di Lembah Hunza, terkenal dengan paras yang cantik dan awet muda. ...