The Batman
Justice League - PRINT EXCLUSIVE FOR TIMEOUT ONLY.

Milenianews.com, Jakarta – Pemerintah Inggris akan kembali memberlakukan lockdown mulai 5 November hingga 2 Desember 2020 mendatang. Pemerintah pun, bisa saja memperpanjang dalam menerapkan lockdown tersebut tergantung dengan situasi pada wilayah tersebut. Namun, syuting film ‘The Batman‘, masih tetap akan berlanjut.

Salah seorang anggota Perlemen Inggris, Oliver Dowden mengatakan lewat akun twitternya yang menyatakan dukungan terhadap para pekerja untuk bekerja di rumah.

ADOP

Baca Juga : Ben Affleck Tidak Lagi Memerankan ‘Batman’

“Bila memang harus, maka pergi ke tempat kerja menjadi keharusan. Seperti tempat olahraga indoor, produksi film dan tv, pekerja perusahaan komunikasi,” cuitnya mengutip IGN, Selasa (3/11).

Meski lockdown, The Batman tetap lakukan syuting film

Meski pemerintah kembali menerapkan lockdown, namun proses syuting film ‘The Batman‘ tetap akan berlanjut.

Proses produksi film ini, berdasarkan pelonggaran tersebut, para pemeran dan staf dapat melanjutkan proses syuting tanpa adanya gangguan.

Baca Juga : Crossover Batman-Fortnite Telah Resmi Meluncur ke Publik

Beberapa waktu lalu, proses syuting film solo terbaru Batman ini, telah beberapa kali menunda proses syuting. Salah satu alasannya karena aktor utama pemeran Batman, Robert Pattionson dinyatakan positif Covid-19. Hal itu pun harus memaksanya untuk melakukan karantina mandiri.

Jadwal perilisan film ini pun telah mundur hingga tahun 2022 mendatang. ‘The Batman’ kembali akan menghadirkan antusias para penggemarnya. Namun, adanya pandemi COVID-19 memaksa mereka harus bersabar menunggu waktu perilisannya.(Ifan Rifani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here