NusaMandiri Innovation Center, Ajak Mahasiswa Berinovasi di Kala Pandemi Lewat Seminar SINERGI

NIC STMIK Nusa Mandiri

Milenianews.com, Jakarta – Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) kampus Universitas Nusa Mandiri akan menggelar Seminar SINERGI yang bertajuk ‘Innovation in New Normal Era’. Seminar Sinergi merupakan lanjutan dari rangkaian acara penyambutan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 kampus Universitas Nusa Mandiri.

Kegiatan ini akan digelar pada hari, Selasa (22/09) mendatang pada pukul 09.00-10.30 WIB secara live via Zoom dan Youtube di channel Nusamandiri. Pembicara yang dihadirkan yakni Asep Sayfulloh dalam seminar ini.

Baca Juga : Siapkan Karir Sejak Dini, NusaMandiri Career Center, Gelar Seminar SINERGI

NIC siap berkontribusi hadirkan inovasi bagi mahasiswa

Siti Nurlela selaku ketua Tim NIC menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi mahasiswa agar mampu menciptakan karya-karya inovatif. Selain itu, juga ingin mengenalkan lembaga Nusa Mandiri Innovation Center (NIC) yang dibentuk oleh Universitas Nusa Mandiri.

“NIC merupakan wadah yang menampung ide dan inovasi mahasiswa sehingga dapat menghasilkan bentuk karya nyata sebuah produk dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat maupun industri,” ujarnya.

Untuk dapat mengikuti seminar ini, mahasiswa dapat mendaftarkan diri pada link http://bit.ly/daftar_sinergi_2020 secara gratis. Dan akan mendapatkan e-sertifikat.

Baca Juga : NEC Universitas Nusa Mandiri, Tuntun Mahasiswa Baru jadi Pengusaha

Ela berharap setelah mengikuti seminar ini mahasiswa baru lebih mengenal lembaga NIC yang dapat membantu melakukan penelitian dan menciptakan sebuah karya yang bermanfaat dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dimasa pandemik seperti sekarang.(Umi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *