ThinkBook Plus dari Lenovo Resmi Meluncur ke Pasaran, Dilengkapi Dual Screen

Lenovo Luncurkan ThinkBook Plus

Milenianews.com – Lenovo Indonesia meluncurkan laptop untuk mendorong para profesional bisa melakukan mutlitugas. Laptop yang diberi nama ThinkBook Plus ini, resmi diluncurkan pada Rabu (16/9) kemarin.

General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto mengatakan, keunggulan utama perangkat ini adalah layar ganda dual screen, yang memungkinkan pengguna bisa mengerjakan multitugas. Layar utama FHD 13,3 inci sedangkan tampilan luarnya dilengkapi e-Ink Display 10,8 inci.

Baca Juga : Lenovo Rilis Ponsel Gaming Legion dengan Refresh Rate 144Hz

Untuk layar e-Ink bisa digunakan untuk menulis atau mendesain sketsa dengan bantuan Precision Pen. Layar tersebut juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass NBT.

“Lenovo berkomitmen untuk mendorong karyawan melakukan yang terbaik melalui teknologi yang lebih cerdas untuk semua,” kata Budi Janto, saat peluncuran virtual, Rabu (16/9).

Harga ThinkBook Plus sudah termasu pelayannya juga

Spek Prosesor yang dipasang Lenovo pada ThinkBook Plus adalah Intel generasi 10 Core i7 dengan penyimpanan SSD kapasitas 512GB. Memorinya DDR4 16GB.

Tampilan grafisnya sendiri, menggunakan Intel UHD Graphics. Untuk daya baterai didukung dengan teknologi fast charging, yang diklaim mampu mengisi 80 persen daya dalam satu jam.

Baca Juga : Asus ROG Phone 3 vs Lenovo Legion, Manakah Ponsel Gaming Terbaik??

Laptop ini dijual seharga Rp23.900.000. Dengan harga tersebut, pengguna mendapatkan garansi Premier Support, dengan layanan antara jemput dan antar unit yang akan diperbaiki.(Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *