Bisma Ceritakan Pengalaman Mati Surinya lewat Lagu “Yang Suri”

Bisma Karisma Yang Suri

Milenianews.com, Jakarta – Bisma Karisma sudah merilis single terbarunya yang berjudul “Yang Suri”. Cerita lagu tersebut diambil berdasarkan pengalaman pribadinya. Lagu ini bercerita tentang kisahnya sendiri saat dibangku sekolah yang membuatnya harus menerima keikhlasan yang mendalam.

Ex SM*ASH ini, mengisahkan kejadian saat dirinya dihampiri oleh pejambret saat malam hari, yang membuat setengah jari telunjuknya harus terpisah, dalam single barunya itu.

Bisma sempat berada pada kondisi antara kebingungan dan harapan. Proses itulah yang membuatnya seperti mati suri.

Namun, dukungan dari keluarga dan sahabatnya lah yang memberikan energi hidup yang sangat besar. Hingga ia bisa bangkit lagi dari ‘mati suri’ nya.

Baca Juga : NIKI Rilis Single Terbarunya, ‘Selene’

Dalam pembuatan single perdananya ini, Bisma dibantu oleh aransemen musik dari Lafa Pratomo dari Ruang Waktu Music. Tentunya proses yang cukup lama ini menjadi tanggung jawab Bisma Karisma untuk mengartikulasikan jati diri yang sebenar-benarnya.

Lagu ini mengawali perjalanan awal karirnya sebagai solois. Ia mencoba untuk mengekspresikan karakter nya yang ekspresif, liar, dan sensitif. (Rifqi Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *