tvN Rilis Teaser Perdana Serial Forest of Secrets 2

()

Milenianews.com – tvN (Total Variety Network) telah merilis teaser perdana untuk season kedua serial drama thriller Forest of Secrets. Untuk informasi, tvN adalah saluran hiburan umum Korea Selatan yang dimiliki oleh CJ E&M, yang tersedia pada kabel, SkyLife, dan platform IPTV.

Teaser Forest of Secrets dimulai dengan mobil yang melintasi jalan berkabut pada malam yang gelap. Di tengah-tengah musik yang menakutkan, teks yang bertuliskan “Mereka yang ingin diam” dan “Semua orang adalah kaki tangan” menambah suasana menegangkan. Teaser berakhir saat mobil perlahan-lahan mendekati sebuah tanda di jalan.

Baca Juga : Film dan Drama Korea Terbaik Berdasarkan Profesi Pekerjaan

Musim pertama Forest of Secrets ditayangkan pada tahun 2017 lalu. Season pertama menceritakan jaksa penuntut umum tanpa emosi Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan perwira polisi yang ramah, Han Yeo Jin (Bae Doona). Mereka bekerja sama untuk menangkap seorang pembunuh berantai dan mengekspos korupsi di dalam kantor kejaksaan.

Serial ini menuai banyak pujian karena menjadi drama yang inovatif dalam genre-nya. Pada September 2019 dikonfirmasi bahwa season kedua sedang dipersiapkan oleh tvN. Season baru ini akan menghadirkan kembali kedua pemeran utamanya, Cho Seung Woo dan Bae Doona. Selain itu, beberapa pemeran baru juga dihadirkan seperti Choi Moo Sung dan Jeon Hye Jin.

Musim kedua Forest of Secrets akan ditayangkan pada bulan Agustus 2020 mendatang. IntipSeleb melaporkan Drama ini nantinya akan menggantikan slot It’s Okay to Not Be Okay yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST.

Suka Artikel ini ?

Tentukan Bintangnya !

Terima Kasih sudah Menilai Artikel ini

Jadilah yang Pertama untuk menilai Artikel ini

Jika kamu merasa Artikel ini bermanfaat untukmu,

Dukung melalui Media Sosial kami

Maaf jika artikel ini kurang bermanfaat untukmu,

Bantu kami untuk memperbaikinya !

Berikan komentar atau hubungi kami melalui Kontak.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x