Milenianews.com – Android 10 menerima penggantinya pada Kamis(20/2) kemarin dengan banyak perubahan dan peningkatan baru. Google memposting Pratinjau Pengembang Android 11 yang menampilkan banyak fitur baru untuk memperkuat seluruh ekosistem. Cukup mengejutkan melihat Build Developer pertama kali tersedia beberapa bulan lebih awal dari waktu biasanya. Berbagai API dan fitur baru adalah bagian tak terpisahkan dari Android 11 terbaru dan terhebat.

Baca Juga: Telegram Lakukan Pembaharuan Besar-Besaran, Berikut Fitur-fitur Terbaru yang Dihadirkan

Seiring dengan dukungan untuk teknologi generasi berikutnya, fokus utamanya adalah untuk meningkatkan keamanan dan privasi data pengguna. Pembuatan pratinjau pengembang Android 11 membawa beberapa API baru untuk meningkatkan konektivitas, dan dukungan untuk teknologi baru seperti 5G dan tampilan yang dapat dilipat adalah beberapa fitur utama. Tab percakapan baru di bawah area notifikasi, Facebook seperti bubble chat, izin yang lebih baik, Project Mainline akan membantu pengguna untuk mendapatkan aksesibilitas yang mudah.

Dilansir dari Gizmochina(21/2) Versi Android yang baru juga menampilkan penjadwalan Mode Gelap seperti yang dilaporkan sebelumnya. Ada banyak fitur baru di Android 11. Berikut ini Fitur Baru di Android 11