Xbox X Series Akan Jalin Mitra Dengan Nike Air Jordan

Milenianews.com – Dalam perkembangan Industri Game yang semakin luas berdampak pada semua sektor. Sehingga banyak jenis kolaborasi yang terjadi tidak hanya game dan teknologi, tapi beberapa terjadi juga dengan film. Bahkan bukan hal baru bahwa produk Fashion dan Konsol atau sebuah judul Game berkolaborasi dalam satu nama. Kali ini Microsoft dan Nike melakukan hal tersebut yaitu Xbox X Series dengan Nike Air Jordan.

Akun Twitter resmi Xbox memposting teaser samar hari ini yang mengatakan, “Bersiaplah untuk memperbaiki permainan.” Video 8 detik memperlihatkan logo Xbox dan Air Jordan “Jumpman”, diikuti dengan tulisan tanggal, 13 Februari.

Sebuah teaser singkat dengan latar belakang merah, dan belum ada kejelasan karena memang baru sebuah Teaser saja. Namun tentu saja kita sudah bisa menebak dan memperkirakan. Produk tersebut mungkin saja adalah Sepatu bermotif Xbox atau sebaliknya, yaitu Konsol Xbox dengan corak Nike Air Jordan.

Baca Juga : EA Games akan Kembali Ke Steam

Air Jordan adalah sepatu basket dan jalur pakaian yang sangat terkenal yang diproduksi Nike dalam kemitraan dengan legenda basket Michael Jordan.

Dilansir dari Gamespot(13/2), Microsoft dan Nike baru-baru ini bermitra untuk sepatu Air Max 90 bermerek Xbox khusus yang menampilkan tali yang dapat ditukar-tukar. Microsoft menciptakan konsol Air Jordan Xbox One bermerek Xbox dan sepatu basket dalam kemitraan dengan Nike. Sehingga perusahaan memiliki sejarah panjang dalm urusan bekerja bersama.

2020 bisa dibilang adalah tahun yang besar untuk Xbox. Microsoft akan merilis Xbox Series X tahun ini dan tidak lupa, Microsoft baru-baru ini berbicara tentang bagaimana rencananya untuk meluncurkan slogan promosi yang bertema “berani” untuk Xbox Seri X karena bersaing dengan Sony, yang tentunya akan merilis PlayStation 5 tahun ini.

Jadi buat sobat milenia yang penasaran kerjasama apa yang akan terjadi seperti apa, kita tunggu aja kabar selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *