Pemain yang Diharapkan Ole di Manchester United

Pemain yang Diharapakan Ole di Manchester United

Milenianews.com, Jakarta – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer ingin membuat skuad Setan Merah sesuai dengan keinginannya sendiri.

Pelatih asal Norwegia itu, sudah membuang beberapa pemain MU, di era Jose Mourinho. Ia pun mengaku harus ‘membongkar rumah’ untuk membangun ulang Manchester United.

“Saya telah diminta untuk melakukan pekerjaan ini. Saya pikir fans bisa melihat apa yang sedang dikerjakan klub dan ini harus dituntaskan,” kata Ole dimuat Goal, Selasa (4/2).

Baca Juga : Kedatangan Bruno Fernandes Ancam Posisi Jesse Lingard di MU

Skuad Manchester United Saat ini Belum Optimal


Sumber : Bola.net

Ole sekarang sudah merubah pemain inti MU, dan menambahkan lima pemain baru dalam bursa transfer.

Sebut saja Romelu Lukaku, Ashley Young, Ander Herrera dan Marouane Fellaini sudah berganti klub. Sedangkan Chris Smalling, Alexis Sanchez dan Marcos Rojo dipinjamkan.

“Seperti yang saya katakan sepekan, dua, empat atau lima pekan lalu, ini adalah proses membangun ulang. Anda pasti mendengar bagaimana rumah ini diruntuhkan sehingga harus melepas sejumlah pemain yang fokusnya tidak berada di sini,” ujarnya.

Bursa transfer awal musim 2020/21, Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire menjadi pemain baru yang merapat ke Old Trafford. Selain itu, Ole juga memainkan pemain muda.

Namun, Setan Merah masih belum dalam kondisi optimal. MU masih terseok-seok di musim 2019/20. Musim ini MU bahkan harus menempati posisi klasemen ke-7. Peluang lolos Liga Champions musim depan pun semakin jauh.

Ole Meminta Bersabar Agar MU bisa Mendapat Trofi Juara

Sumber: iNews

Meski begitu, Ole yakin bahwa pemain yang ada saat ini, punya mental dan kepribadian yang bagus. “Kami sekarang punya pemain yang bersedia bermain lebih, ini budaya yang ingin saya terapkan. Ini budaya Manchester United.”

“Saya tahu, kita sekarang bukan di era Sir Alex Ferguson, tetapi pemain yang kami miliki sekarang punya mental yang tepat, mereka punya kepribadian yang bagus,” jelasnya.

Pada bursa transfer musim dingin ini, MU sudah mendatangkan Bruno Fernandes dan striker yang bermain di Liga Super Cina, Odion Ighalo.

Ole meminta bersabar bagi fans agar MU mendapatkan gelar juara dari skuad yang sedang dia bangun. “Bagi saya ini satu proses telah dilewati. Anda tidak bisa bertahan di sini jika tidak mau memberikan segalanya untuk tim,” ungkap Ole. (Ikok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *